get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Raih Medali Emas, Siswi SMAN 1 Babat Harumkan Lamongan di Jawa Timur

Senin, 21 Februari 2022 | 15:34 WIB
header img
Prestasi membanggakan diukir siswi SMAN 1 Babat Lamongan, Fella Siffa Siswi.

LAMONGAN, iNews.id – Prestasi membanggakan diukir siswi SMAN 1 Babat Lamongan, Fella Siffa Siswi. Pelajar ini mampu mengharumkan nama Kabupaten Lamongan dengan menyabet penghargaan di ajang kejuaraan Ju-jitsu Open se-Jatim Piala Bupati Ngawi 2022.

Sunardi, Kepala SMAN 1 Babat Lamongan juga Ketua Cabor Ju-jitsu Lamongan mengatakan, kejuaraan berlangsung di Gor Bung Hatta Kabupaten Ngawi selama tiga hari, Jum’at (18/2/2022) hingga Minggu (20/2/2022). Kejuaraan tersebut mempertandingkan 67 kelas terdiri ne-waza, fighting system dan special fight. “Alhamdullilah Atlet SMAN 1 Babat Lamongan mendapat penghargaan. Dia adalah Fella Siffa  XII IPA 8 berhasil meraih Emas kategori fightyng U-17- 21 kelas- 62 kg putri,” katanya.

Sunardi menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi capaian yg telah diraih siswinya tersebut. “Anak saya Fella Siffa ini telah memberikan kontribusi nyata karena telah mengharumkan nama lembaga SMAN 1 Babat Lamongan di tingkat Provinsi. Capaian di tingkat Provinsi patut kita apresiasi dan kita dukung agar capaian yg telah diraih tidak berhenti,” ujar dia.

Ju jitsu Open se-Jatim Piala Bupati Ngawi 2022, lanjutnya merupakan kejuaraan yang bergengsi, karena diikuti ratusan atlet dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur.  Lembaga akan terus mendampingi atlet-atlet berprestasi ini untuk mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan yang lain ke depannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut