get app
inews
Aa Read Next : RS Ubaya Layani Pasien BPJS Kesehatan Mulai September 2023

RSIA Pusura Tegalsari Raih Akreditasi Paripurna

Selasa, 11 Juni 2024 | 13:44 WIB
header img
Akreditasi oleh KARS melibatkan tinjauan menyeluruh terhadap fasilitas, layanan, kualifikasi staf, dan kepatuhan terhadap praktik terbaik dalam layanan kesehatan. Foto/Dok RSIA Pusura Tegalsari

SURABAYA, iNewsSurabaya.id RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) berhasil menyelesaikan proses akreditasi yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Proses akreditasi berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 27, 29 dan 30 Mei 2024.

Proses akreditasi ini merupakan evaluasi menyeluruh terhadap kepatuhan rumah sakit terhadap standar nasional pelayanan dan kualitas. 

KARS adalah badan terkemuka yang bertanggung jawab memastikan bahwa rumah sakit di Indonesia memenuhi standar ketat dalam perawatan pasien, keselamatan, dan pelayanan.

Perolehan nilai Paripurna dalam akreditasi RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) mencerminkan komitmen rumah sakit terhadap pasien untuk terus memberikan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan pelayanan excellent. 

Pencapaian ini menegaskan dedikasi kami terhadap perbaikan terus-menerus dan keunggulan dalam perawatan pasien.

"Saya sangat bangga ke semua team Rsia Pusura Tegalsari telah berhasil menyelesaikan proses akreditasi KARS dan mendapatkan nilai Paripurna, ini bukan hanya sekedar nilai ini berarti kerjasama dan kerja kerasnya bagus sesuai dengan standart rumah sakit" kata Dr. Ira Marga selaku Direktur RSIA Pusura Tegalsari.

"Pencapaian ini merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami. Kami terus berkomitmen untuk menjaga standar tertinggi dalam pelayanan kesehatan bagi para pasien RSIA Pusura Tegalasari ( Bunda Morula Surabaya)," lanjutnya.

Akreditasi oleh KARS melibatkan tinjauan menyeluruh terhadap fasilitas, layanan, kualifikasi staf, dan kepatuhan terhadap praktik terbaik dalam layanan kesehatan. 

Hasil positif dari proses ini memperkuat kepercayaan pasien terhadap kami dan memastikan bahwa RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) terus menjadi garda terdepan dalam pelayanan medis di Surabaya.

RSIA Pusura Tegalsari (Bunda Morula Surabaya) mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf, pasien, dan mitra yang telah berkontribusi terhadap pencapaian ini. 

"Kami berharap dapat terus memberikan layanan kesehatan yang luar biasa dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut