get app
inews
Aa Read Next : Duel Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Link Live Streamingnya

Striker Timnas Filipina Teror Pertahanan Timnas Indonesia, Ini Ucapannya Jelang Pertandingan

Selasa, 11 Juni 2024 | 18:10 WIB
header img
Striker Timnas Filipina Teror Pertahanan Timnas Indonesia. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Striker andalan Timnas Filipina, Patrick Reichelt siap meneror pertahanan Timnas Indonesia. Ia menyatakan kekagumannya terhadap perkembangan pesat Timnas Indonesia dan bakal mengincar kelemahan yang ada. 

Pertandingan antara Indonesia dan Filipina menjadi momen penting bagi Reichelt untuk menilai kekuatan The Azkals, julukan Timnas Filipina. Timnas Filipina dijadwalkan bertemu dengan Indonesia dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan yang penuh tensi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia. Skuad Garuda harus memenangkan pertandingan ini untuk memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Di sisi lain, Filipina sudah tersingkir dari fase kualifikasi, menjadikan laga ini sebagai kesempatan untuk mengukur kemampuan mereka di lapangan.

“Indonesia sedang melalui transisi besar dan baru bermain di Piala Asia beberapa bulan yang lalu,” ungkap Reichelt dalam wawancaranya dengan ABS CBN News, Selasa (11/6/2024).

“Dengan perubahan besar yang kami alami, menarik melihat bagaimana posisi kami sekarang. Ini akan menjadi ujian bagi kedua tim,” tambahnya.

Selain itu, Reichelt mengaku sangat antusias untuk merasakan atmosfer meriah di SUGBK. Striker berusia 35 tahun ini siap memberikan penampilan terbaiknya di hadapan puluhan ribu pendukung setia Timnas Indonesia.

“Selalu menyenangkan bermain di sini. Indonesia adalah negara yang gila sepak bola. Bagi kami, ini selalu menjadi pengalaman berharga datang ke sini dan menunjukkan kemampuan kami,” pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut