get app
inews
Aa Read Next : Tak Harus Pacar, Lovenda Ajari Cara Memberikan Kasih Sayang pada Diri Sendiri di Hari Valentine

Rose All Day Cosmetics Buka Outlet di Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Rabu, 12 Juni 2024 | 20:29 WIB
header img
Kemeriahan Opening Outlet Rose All Day Cosmetics di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (12/6/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Rose All Day, merek kosmetik yang dikenal dengan produk kecantikan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, buka outlet pertamanya di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jawa Timur. Outlet baru ini diharapkan menjadi destinasi utama bagi para pecinta kecantikan di Surabaya dan sekitarnya.

CEO Rose All Day, Cindy Gunawan, mengatakan dibukanya Outlet Rose All Day Surabaya ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dari sisi penjualan setelah Jakarta. 

"Kami sangat senang dapat hadir di Surabaya dan membawa produk-produk kecantikan kami lebih dekat kepada pelanggan di sini. Kami percaya bahwa setiap orang berhak merasa cantik dan percaya diri, dan kami berharap kehadiran Rose All Day di Surabaya dapat memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi setiap pelanggan kami," katanya usai seremoni pembukaan Outlet Rose All Day Surabaya, Rabu (12/6/2024).

Untuk merayakan pembukaan outlet pertamanya di Surabaya, Rose All Day menawarkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan yang berkunjung pada minggu pertama pembukaan. Di antaranya diskon sampai dengan 50% untuk semua produk, hadiah eksklusif untuk 20 pembeli pertama setiap hari, dan sesi konsultasi kecantikan gratis dengan beauty advisor.

Kini, pelanggan di Surabaya bisa mencoba dan membeli produk-produk unggulan Rose All Day secara langsung. Seperti Thunder Lash Mascara, The Realest Lightweight Skin Tint, The Realest Lightweight Concealer, Lip Mousse Records, dan The Realest Lightweight Essence Cushion

Perlu diketahui, Rose All Day adalah merek kosmetik yang didirikan pada tahun 2017 dengan visi untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi, inovatif, dan ramah lingkungan. 

Dengan fokus pada bahan-bahan terbaik, Rose All Day berkomitmen untuk menciptakan produk-produk yang aman, efektif, dan mendukung kecantikan alami setiap individu.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut