get app
inews
Aa Read Next : Belum Bermain, Radja Nainggola Cedera Betis, Bhayangkara FC Merana

Tim Porprov Futsal Putra Surabaya Panasi Mesin Jelang Porprov Jatim

Selasa, 22 Februari 2022 | 09:44 WIB
header img
Tim Porprov Futsal Putra Surabaya mulai memanaskan mesinnya dengan melakukan latihan perdana

SURABAYA, iNews.id - Tim Porprov Futsal Putra Surabaya mulai memanaskan mesinnya dengan melakukan latihan perdana pada Senin (21-2-2022). 32 pemain hasil pantauan seleksi tim pelatih Futsal Porprov Surabaya sudah menjalani latihan perdana untuk persiapan Porprov Jatim 2022.

Latihan perdana tim Porprov Futsal Putra Surabaya digelar di lapangan Nisrina Futsal Center Senin Sore. Perlu diketahui, Pada gelaran Porprov 2019 di Tuban Porprov Futsal Putra Surabaya berhasil menyabet medali emas setelah di laga final mengalahkan tim Porprov Malang dengan skor 4-1

Staff Pelatih Porprov Futsal Putra Surabaya, Ali Al Hamid mengatakan sangat bersyukur akhirnya tim Porprov Futsal Putra Surabaya bisa mulai berlatih.

"Alhamdulillah akhirnya kita bisa mulai latihan untuk persiapan Porprov Jatim 2022," kata Ali Al Hamid saat dihubungi iNewsSurabaya.

"Dalam kondisi Pandemi sangat menyusahkan kita untuk berkumpul dan berlatih. Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa mulai berlatih untuk mempersiapkan tim untuk Porprov mendatang," tambah Pelatih Al Ahly tersebut.

Dalam latihan perdana 32 pemain yang dari hasil seleksi sangat antusias menjalani latihan.

"Seluruh pemain sangat antusias menjalani latihan perdana kali ini. Semoga ini menjadi awal yang baik buat tim Porprov Futsal Putra Surabaya," ujar Ali Al Hamid.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut