get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 2024, PTPN I Bagikan 387 ekor Hewan Kurban di 10 Provinsi

Baksos Idul Adha 2024, HDCI Surabaya Salurkan 16 Hewan Kurban

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:37 WIB
header img
HDCI Surabaya Salurkan 16 Hewan Kurban. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Memperingati Hari Raya Idul Adha 2024 ini, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Surabaya menyalurkan 16 hewan kurban yang terdiri dari 11 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Enam ekor hewan kurban berupa sapi diantaranya telah disalurkan ke Satlantas Polrestabes Surabaya, Ditlantas Polda Jatim, Kodam V Brawijaya, Lantamal V Surabaya, Denpom V Brawijaya serta di Masjid Al-Hikmah Jalan Indragiri Surabaya.

Sedangkan sisanya sebanyak 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing disembelih atau dipotong di sekretariat HDCI Surabaya di House of Bikers Surabaya (Hobis) di Jalan Diponegoro, Surabaya pada Selasa (18/6/2024).

"Enam ekor sapi sudah kita salurkan ke berbagai instansi pada H-2 Idul Adha. Sedangkan sisanya dipotong di Hobis. Kita bagikan 600 paket daging kurban kepada driver ojol, tukang becak, panti asuhan, dan warga sekitar yang berhak untuk datang ke sekretariat HDCI," ujar Indra Irawan Ketua HDCI Surabaya.

Indra menyebutkan, kegiatan baksos Idul Adha merupakan agenda rutin setiap tahun selain agenda baksos lainnya yang dilakukan hampir tiga bulan sekali.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut