get app
inews
Aa Read Next : Ingin Berlibur ke Bali, Intip 4 Rekomendasi Vila Sesuai Tipe Liburan Keluarga

Tiket Konser Aespa Tersedia Secara Eksklusif di Tiketcom Mulai Akhir Pekan Ini

Kamis, 20 Juni 2024 | 20:45 WIB
header img
Aespa kembali gelar konser di Jakarta pada Agustus 2024. Foto/Tiketcom

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Aespa Kembali Gelar Konser pada 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Ini merupakan penampilan kedua girl group aespa di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan MY.

Nah bagi MY Indonesia yang akan menonton, tiket resmi konser aespa tersedia secara eksklusif di tiketcom mulai Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. 

SVP Brand Marketing tiketcom Maria Risa Puspitasari mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung industri hiburan Tanah Air. Salah satunya dengan menjadi mitra resmi penjualan tiket konser 2024 aespa LIVE TOUR – SYNK : PARALLEL LINE – in JAKARTA. 

"Selain menghadirkan hiburan berkualitas, kami berharap konser ini dapat menarik minat wisatawan internasional serta mendorong pariwisata Indonesia. Melalui platform kami, tiketcom terus berupaya memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi para penggemar aespa di Indonesia,” terangnya.

Terkenal dengan hits seperti “Black Mamba” dan “Next Level”, aespa telah meraih popularitas global sejak debut pada 2020. 

Girl group di bawah naungan SM Entertainment ini terus memikat hati penggemar dengan konsep unik yang menggabungkan teknologi Artificial Intelligence, menghadirkan karakter AI yang dikenal dengan istilah Naevis. 

Setelah comeback dengan album bertajuk Armageddon, aespa siap mempersembahkan penampilan langsung untuk menghibur MY di Indonesia. Selain Jakarta, mereka juga akan mengunjungi sejumlah kota di Asia dan Australia. 

“Kami berharap konser ini dapat memberikan hiburan dan pengalaman tak terlupakan bagi para MY di Indonesia. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pembelian tiket, kami menghimbau agar penggemar melakukan pembelian hanya melalui platform resmi tiketcom,” tutup Maria Risa.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut