get app
inews
Aa Read Next : Benamkan Yordania U-23 4-1, Timnas Indonesia U-23 Lolos Perempatfinal Piala Asia U-23 2024

Belum Punya Momongan, Pratama Arhan Disebut Punya Titisan Mirip Lemparan Jarak Jauhnya, Ini Sosoknya

Sabtu, 22 Juni 2024 | 05:44 WIB
header img
Belum Punya Momongan, Pratama Arhan Disebut Punya Titisan Mirip Lemparan Jarak Jauhnya. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pratama Arhan mungkin belum dikaruniai momongan, tetapi ia sepertinya sudah memiliki "penerus" dalam urusan lemparan jarak jauh yang memukau. Sosok tersebut adalah Fabio Azka Irawan, pemain muda berbakat yang kini menjadi buah bibir setelah tampil cemerlang bersama Timnas Indonesia U-16.

Fabio Azka Irawan mencuri perhatian saat Timnas Indonesia U-16 menghajar Singapura U-16 dengan skor 3-0 pada ajang Piala AFF U-16 2024, Jumat 21 Juni. Sebagai jebolan tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta, Fabio menunjukkan kemampuan lemparan jauh yang mengingatkan kita pada Pratama Arhan.

Bukti nyata talenta Fabio terlihat pada gol pembuka Timnas Indonesia U-16 di menit ke-40. Lemparan jauh Fabio menjadi assist sempurna bagi gol Mierza Firjatullah, yang berhasil menanduk bola dan membawa Indonesia unggul 1-0 di babak pertama.

Tidak hanya itu, dua gol tambahan dari penalti Evandra Florasta di menit ke-57 dan Fandi Alberto di menit ke-86 memastikan kemenangan telak bagi Garuda Muda. Namun, yang menjadi sorotan di media sosial adalah lemparan jauh ala Arhan dari Fabio Azka.

Netizen pun beramai-ramai memuji Fabio di berbagai platform media sosial. “Fabio Azka ini emang keren, bisa jadi calon penerus Pratama Arhan. Gol Mierza Firjatullah juga oke, semangat terus untuk skuad Garuda Muda,” tulis akun @irfanmbappe di X. “Lemparan ke dalam Fabio Azka juga jauh seperti Pratama Arhan,” tambah akun @38bolaID.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut