get app
inews
Aa Read Next : Ninja Sarung Bobol Toko Aksesoris Handphone di Jombang, Terekam CCTV Lewat Atap Rumah

Terekam CCTV! Tengah Malam Kawanan Pencuri Gasak Dua Motor di Puskesmas Mojoagung Jombang

Selasa, 25 Juni 2024 | 11:48 WIB
header img
Tengah Malam Kawanan Pencuri Gasak Dua Motor di Puskesmas Mojoagung Jombang. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kawanan pencuri beraksi di Puskesmas Mojoagung, Jombang pada Selasa (25/6) dini hari, sekitar pukul 02.45 WIB. Dua unit sepeda motor yang terparkir di area puskesmas raib digondol pelaku. Kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Mojoagung.

Menurut informasi yang diterima, dua motor yang dicuri adalah Honda Vario milik karyawan puskesmas asal Candimulyo dan Honda Beat milik keluarga pasien asal Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung. "Motor yang dicuri berada di parkiran karyawan dalam puskesmas," ujar seorang karyawan puskesmas.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV. Empat pria datang dari arah barat menggunakan dua motor matik. "Mereka mengintai selama 10 menit sebelum beraksi," jelas sumber tersebut. Dua pelaku menunggu di luar sementara dua lainnya merusak gembok gerbang parkiran dan mencuri motor.

Petugas jaga malam di ruang rawat inap sempat mendengar suara motor dari arah parkiran. "Setelah dilihat, pintu parkir sudah terbuka," kata karyawan itu. Penjaga malam segera menghubungi staf keamanan di UGD. Setelah diperiksa, motor hilang dan gembok ditemukan rusak di dekat selokan.

Para pelaku mengenakan jaket, helm, dan masker. "Kami sudah melapor ke Polsek Mojoagung dan polisi telah melakukan olah TKP," tambahnya.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas, mengonfirmasi laporan pencurian ini. "Kami telah memeriksa saksi-saksi dan mengamankan rekaman CCTV," ujarnya singkat. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut