get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Aksi Emak-Emak Ini Panen Pujian, Mandikan Anaknya yang Terlibat Gengster dengan Air Comberan 

Selasa, 09 Juli 2024 | 08:45 WIB
header img
Viral emak-emak mandikan anaknya dengan air comberan, kesal karena ikut gengster. Foto: iNewsTV

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Aksi seorang ibu di Surabaya yang menyiram anaknya dengan air comberan viral di media sosial. Tindakan tersebut dilakukan karena ia kesal anaknya ikut-ikutan gangster dan terlibat tawuran.

Dalam video yang viral, terlihat sejumlah remaja dipulangkan oleh polisi ke rumah masing-masing. Total ada enam pelajar SMP yang diamankan oleh Polsek Simokerto dan diberi pembinaan.

Melihat anaknya pulang diantar polisi, ibu tersebut menjadi emosi. Ia kemudian menyiram anaknya dengan seember air comberan bekas cucian yang ditaburi bunga. Kejadian ini disaksikan oleh warga lainnya dan menjadi pembelajaran bagi sang anak.

Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, mengatakan bahwa sebelumnya ada enam pelajar SMP yang diamankan karena terlibat gangster dan tawuran. Mereka kemudian diberi pembinaan dan dikembalikan kepada orang tuanya.

"Kami mengantar ke kediaman mereka dan memberi imbauan kepada orang tua agar memperketat pengawasan saat jam malam. Kami juga memberikan surat pernyataan untuk ditandatangani agar mereka tidak mengulangi perbuatannya," ujar Kapolsek, Senin (8/7/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut