get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Viral! Emak-emak di Surabaya Siram Anak Pakai Air Comberan Gegara Ikut Gangster

Selasa, 09 Juli 2024 | 11:35 WIB
header img
Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang ibu di Surabaya menyiram anaknya dengan air comberan. Foto: Yudha Prawira

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang ibu di Surabaya menyiram anaknya dengan air comberan. Tindakan ini dilakukan sang ibu karena kesal anaknya ikut-ikutan gangster dan terlibat tawuran.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa remaja yang diamankan oleh polisi dan dibawa pulang ke rumah masing-masing. Diketahui, enam pelajar SMP diamankan oleh Polsek Simokerto dan diberi pembinaan.

Peristiwa ini menjadi sorotan dan mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak yang mengecam aksi sang ibu karena dianggap terlalu keras dan tidak mendidik. Namun, ada juga yang memaklumi kemarahan sang ibu karena melihat anaknya terjerumus ke dalam dunia kriminal.

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengatakan, sebelumnyaa ada enam pelajar SMP diamankan karena terlibat gangster dan tawuran. Mereka kemudian dibina setelah itu dikembalikan kepada orang tuanya.

"Kami mengantar ke kediaman setelah itu memberi imbauan kepada orang tua adik-adik ini agar pengawasan diperketat lagi saat jam malam. Kami beri juga surat pernyataan untuk mereka tanda tangani agar tak mengulang perbuatannya," ujar Kapolsek, Senin (8/7/2024).

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut