get app
inews
Aa Read Next : Skincare Khusus Pria

Kampanye Digital Perusahaan Penjualan Langsung QNET Mendominasi Penghargaan Komunikasi Internasional

Kamis, 24 Februari 2022 | 14:24 WIB
header img
Kemitraan QNET dengan Klub Sepak Bola Manchester City. (Foto: Dok QNET)

Di AVA Awards, QNET mendapatkan penghargaan:

1. Penghargaan Platinum untuk Produksi Berbasis Web atau Video Web Bentuk Singkat 3 Menit dalam kategori Olahraga untuk QNET dan Olahraga | Sejarah Membangun Juara'. 

Video promosi ini menampilkan sejarah sponsorship terkenal QNET dalam olahraga, seperti sepak bola, hoki, dan Formula Satu, selama dua dekade terakhir. 

Video tersebut ditonton hampir tiga juta kali di YouTube, menampilkan kemitraan QNET dengan Klub Sepak Bola Manchester City, Klub Sepak Bola Kota Petaling Jaya, Konfederasi Sepak Bola Afrika, dan pembalap motorsport berkebutuhan khusus pertama di India, Chetan Korada.

2. Penghargaan Platinum untuk digital marketing atau content marketing dalam kategori E-Magazine untuk 'Aspire 30 | Edisi Ulang Tahun ke-23 QNET'. 

Edisi ke-30 e-majalah pemenang penghargaan QNET adalah edisi peringatan khusus yang menampilkan pencapaian dan pencapaian QNET untuk Hari Jadi ke-23 perusahaan. 

Pembaca dapat menghidupkan kembali sorotan perayaan ulang tahun QNET dengan memanfaatkan fitur interaktif majalah. Selain itu, majalah ini juga memuat berbagai tips gaya hidup dan bisnis, kuis berbasis pengetahuan, dan update tentang industri penjualan langsung.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut