get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Pemenangan, PKS Ikrar Menangkan Khofifah-Emil di Periode Kedua

PKS Jatim siap All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024, Begini Strateginya

Senin, 22 Juli 2024 | 20:54 WIB
header img
PKS Jatim siap All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPW PKS Jawa Timur (Jatim) menggelar Rapat Pimpinan (Rapimwil) pasca turunnya SK DPP kepada Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024.

Agenda tersebut terkait dengan konsolidasi pemenangan dalam pilkada serentak 2024 termasuk Pilgub Jatim. Dalam kesempatan itu juga, dibahas tentang strategi pemenangan dalam Pilkada serentak di Jatim.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menyampaikan bahwa Rapimwil ini juga merupakan bagian dari upaya untuk mengkonsolidasikan DPD PKS se-Jatim terkait dukungan kepada  calon kepala daerah yang akan diusung di berbagai wilayah Jatim. 

"Sebagian besar DPD PKS di Jatim sudah melaporkan peta dan dinamika politik di daerahnya masing-masing. Sudah 29 DPD menuntaskan pembahasan di level kabupaten /kota. Rapimwil ini termasuk membahas upaya penuntasan dukungan di semua kabupaten/kota," katanya, Senin (22/7/2024).

Irwan  juga menyampaikan bahwa PKS Jatim siap mendukung tokoh-tokoh yang memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas tinggi untuk maju dalam Pilkada. "PKS membuka peluang kolaborasi dengan semua partai politik untuk membangun daerah," kata pria 48 tahun ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut