get app
inews
Aa Read Next : Nabung di BRI, Nasabah Ini Dapat Hadiah Mobil New Ertiga

Punya Saldo Rp100 Ribu di Tabungan BRI Simpedes, Siap-Siap Ketiban Rezeki

Senin, 29 Juli 2024 | 21:44 WIB
header img
Undian “Panen Hadiah Simpedes” di Terminal Porong Sidoarjo. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi nasabah Tabungan BRI Simpedes. Bank plat merah ini bakal terus mengundi program “Panen Hadiah Simpedes” hingga tahun depan. 

Branch Manager BRI Sidoarjo Sudono mengatakan, program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah setia yang diselenggarakan dua kali dalam setahun oleh BRI. 

Pada tahun ini, periode I Panen Hadiah Simpedes berlangsung pada Maret – Agustus 2024 dan periode II berlangsung pada September 2024 – Februari 2025.

"Setiap nasabah Tabungan BRI Simpedes dengan kelipatan saldo Rp100 ribu otomatis akan mendapatkan kupon undian. Untuk periode I, pengumpulan kupon berlangsung Maret – Agustus 2024 dan pengundian hadiah dilakukan pada September 2024 – Februari 2025," terangnya.

Adapun untuk periode II, pengumpulan kupon berlangsung September 2024 – Februari 2025 dan pengundian hadiah dilangsungkan pada Maret – Agustus 2025.

“Pengundian hadiah dilakukan di setiap Kantor Cabang BRI, sehingga nasabah punya kesempatan menang yang lebih besar. Hadiahnya juga sangat beragam mulai dari mobil, sepeda motor, serta berbagai barang elektronik lainnya,” ujar Sudono.

BRI Sidoarjo, lanjut Sudono, sudah melakukan undian “Panen Hadiah Simpedes” pada tanggal 20 Juli 2024 minggu lalu di Terminal Porong Sidoarjo. Bergam hadiah diterima oleh para nasabah setia yang berada di wiliayah kerja BRI Kantor Cabang Sidoarjo 

Pada periode undian kali ini, pemenang hadiah berjumlah 37 orang dan 2 diantaranya adalah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki New Carry Pick Up1,5 FD dan 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL AT, selain 9 unit sepeda motor dan berbagai macam barang elektronik.

Menariknya, sebelum undian “Panen Hadiah Simpedes” dilaksanakan, dilakukan pawai hadiah dan re-sosialisasi mengenai penyelenggaraan acara undian kepada masyarakat dengan rute sepanjang 10 km di kawasan Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut