get app
inews
Aa Read Next : PIKK SIER Berikan Beasiswa untuk Putra-Putri Karyawan Berprestasi, Wujudkan Impian Masa Depan

Lomba Mewarnai di Kebun Binatang Surabaya Meriahkan HUT Ke-50 SIER dan Hari Anak Nasional 2024

Selasa, 30 Juli 2024 | 06:17 WIB
header img
Lomba Mewarnai di Kebun Binatang Surabaya Meriahkan HUT Ke-50 SIER. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) dan Hari Anak Nasional (HAN) 2024, Paguyuban Istri Karyawan dan Karyawati PT SIER (PIKK SIER) mengadakan lomba mewarnai untuk putra-putri karyawan SIER. 

Lomba ini diselenggarakan di Kebun Binatang Surabaya (KBS) pada Minggu, 28 Juli 2024, dengan penuh kemeriahan. Anak-anak sangat antusias dan gembira karena selain mengikuti lomba, mereka juga dapat berkeliling KBS dan melihat 351 spesies satwa yang ada di sana.

Ketua PIKK SIER, Lidya Didik Prasetiyono, menyatakan bahwa lomba ini bertujuan untuk meningkatkan daya imajinasi dan kreativitas anak-anak karyawan SIER dan Pasuruan Industrial Estate Rungkut (PIER). Total peserta mencapai 47 anak, yang dibagi menjadi tiga kategori: kategori A untuk anak TK, kategori B untuk anak kelas 1-2 SD, dan kategori C untuk anak kelas 3-4 SD.

“Anak-anak sangat senang dan antusias. Selain lomba mewarnai, ada pertunjukan badut, permainan, dan pembagian doorprize. Setelah acara selesai, anak-anak dan orang tua mereka bisa berkeliling melihat flora dan fauna di KBS. Kebun binatang sekarang sangat bagus dan tertata dengan baik,” ujar Lidya.

Istri Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono ini menambahkan bahwa banyak manfaat yang dapat diperoleh dari lomba mewarnai. Di antaranya adalah mengenal berbagai warna, membantu perkembangan psikologi, dan mengasah kemampuan motorik halus anak-anak.

“Dalam peringatan Hari Anak Nasional 2024, PT SIER ingin memastikan perkembangan anak yang sehat secara fisik, mental, dan sosial, terutama untuk anak-anak karyawan SIER,” tambah Lidya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut