get app
inews
Aa Read Next : Nampang di Surabaya Music Expo 2024, Gemerlap MVG Bikin Pengunjung Melongo

Jadi Tren, Prospek Bisnis Videotron Makin Cemerlang

Kamis, 01 Agustus 2024 | 23:04 WIB
header img
Director Asia Vosiotron, Rian (kanan) berada di Booth Asia Visiotron Lampro dalam gelaran Surabaya Music Expo 2024 di Grand City Surabaya, Kamis (01/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Prospek bisnis Videotron makin cemerlang seiring dengan berkembangnya teknologi elektronik dan digital. 

Director Asia Vosiotron, Rian mengungkapkan tren bisnis Videotron di Indonesia dari tahun ke tahun meningkat. Videotron, kata dia juga digunakan sebagai pengganti Over Head Projektor (OHP). 

Selain itu, LED Videotron sudah menjadi solusi periklanan yang efektif dari beberapa tahun terakhir.

"Tingkat permintaan naik terus setiap tahun," katanya saat ditemui Booth Asia Visiotron Lampro dalam gelaran  Surabaya Music Expo 2024 di Grand City Surabaya, Kamis (01/8/2024).

Menurut Rian, penggunaan Videotron dapat menghemat biaya berkali lipat jika dibandingkan dengan billboard

"Dulu jika pasang iklan menggunakan billboard cuma bisa satu gambar, gak bisa ganti. Tapi jika billboardnya berupa Videotron bisa memuat banyak gambar dan pengiklan bisa patungan, sehingga lebih murah," ungkapnya.

Videotron, lanjut Rian, tidak hanya mencakup jalan-jalan protokol yang besar, tetapi juga sudah mulai masuk ke jalan-jalan pelosok.

Perlu diketahui, Asia Visiotron adalah pemimpin industri LED Screen videotron dan pencahayaan MeanReal di Asia. Retail Wholesaler LED Screen ini berkomitmen memberikan pengalaman visual dan pencahayaan terbaik dengan produk berkualitas tinggi dan efisiensi energi. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut