get app
inews
Aa Read Next : Rossa Rayakan 25 Tahun Berkarya Lewat Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

Dukung Film All Access to Rossa 25 Years, Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Packaging Edisi Rossa

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 15:34 WIB
header img
Packaging khusus ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karier gemilang Rossa selama 25 tahun di industri musik. Foto: iNewsSurabaya/Trisna Eka

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kebab Turki Baba Rafi mendukung penuh terhadap perilisan film dokumenter "All Access to Rossa 25 Years". Dukungan itu diwujudkan dengan meluncurkan kemasan edisi spesial di semua outlet Kebab Turki Baba Rafi di seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

Founder & Group CEO Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono menyatakan bahwa peluncuran packaging khusus ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karier gemilang Rossa selama 25 tahun di industri musik.

"Kami sangat antusias dengan perilisan film dokumenter ini dan merasa terhormat dapat mendukung Rossa melalui inisiatif ini. Kami berharap packaging khusus ini dapat menjadi kenang-kenangan bagi para penggemar Setia Rossa dan pelanggan setia kami," ujar Hendy.

Selain peluncuran packaging khusus, Baba Rafi Enterprise juga memprakarsai acara nonton bareng film dokumenter "All Access to Rossa 25 Years". Acara nonton bareng pertama diadakan di XXI Royal Plaza Surabaya pada 2 Agustus 2024 dan dilanjutkan di XXI Margocity Depok pada 3 Agustus 2024. Kedua acara ini dihadiri oleh para penggemar Rossa, tokoh-tokoh politik, serta masyarakat umum yang antusias untuk menyaksikan perjalanan karier Rossa yang inspiratif.

Hendy Setiono menyatakan kegembiraannya atas suksesnya acara nonton bareng ini. Ia menilai, film ini sangat cocok bagi generasi muda yang sedang merintis kariernya.

"Kami melihat film ini sebagai tontonan yang sangat cocok untuk seluruh generasi muda karena mengisahkan tentang perjalanan karier Rossa yang penuh dengan pesan positif. Ini adalah langkah awal kami di dunia entertainment, dan ke depan, kami akan lebih banyak mendukung industri entertainment, terutama tokoh-tokoh inspiratif," ungkapnya.

Acara nonton bareng di Depok juga mendapat dukungan penuh dari Bani Pratama, Ketua Gelombang Muda Indonesia Emas.

"Sebagai organisasi yang bergerak untuk generasi muda yang semangat dan kreatif, mendapatkan kesempatan untuk mengadakan acara nonton bareng film Rossa merupakan sebuah kebahagiaan. Visi kami untuk andil dalam membentuk generasi emas salah satunya bisa diwujudkan dengan memberikan tontonan berkualitas seperti film Rossa ini," ujar Bani.

Dengan adanya berbagai inisiatif ini, Kebab Turki Baba Rafi dan Baba Rafi Enterprise tidak hanya menunjukkan dukungannya terhadap karya seni dan budaya Indonesia, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut