get app
inews
Aa Read Next : Bersepeda dari Surabaya Hingga Jakarta untuk Palestina

Kebab Turki Baba Rafi Hentikan Gunakan Produk Afiliasi Israel

Rabu, 22 November 2023 | 07:34 WIB
header img
Kebab Turki Baba Rafi dengan tegas mengambil langkah nyata untuk Palestina. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kebab Turki Baba Rafi menghentikan segala penggunaan bahan baku dan kerja sama terhadap brand-brand yang berafiliasi dengan Israel. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

CEO Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono menyatakan, dalam tragedi kemanusiaan ini, Kebab Turki Baba Rafi dengan tegas mengambil langkah nyata untuk Palestina dengan cara menghentikan segala bentuk pemakaian produk dan kerjasama brand yang terafiliasi dengan Israel.

“Kami memilih menggunakan bahan baku produk-produk dalam negeri dan mendukung pertumbuhan UMKM dalam negeri. Ini untuk mendorong laju perputaran perekonomian di Indonesia di  tengah kondisi ekonomi yang saat ini tidak stabil,” katanya, Selasa (21/11/2023).

Kebab Turki Baba Rafi, kata Hendy, menggencarkan penggunaan bahan baku dan kerja sama dengan brand-brand lokal Indonesia. Pihaknya ingin membuktikan bahwa hasil sumber daya alam di Indonesia tidak kalah dengan produk luar negeri. 

“Mari kita suarakan bahwa kita punya kualitas yang tidak kalah unggul dengan yang orang luar punya,” terangnya.

Tak hanya itu, Hendy menyatakan, sebagian hasil penjualan Kebab Turki Baba Rafi akan disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di Gaza, Palestina. Kebab Turki Baba Rafi menggandeng Rumah Zakat dalam hal penyaluran bantuan. 

“Bantuannya juga bersumber dari sebagian hasil penjualan di semua outlet Kebab Turki Baba Rafi. Berarti secara tidak langsung masyarakat Indonesia yang membeli produk Kebab Turki Baba Rafi juga berkontribusi membantu saudara-saudara kita di Palestina dan juga saudara-saudara kita di tanah air (UMKM).” ungkap Hendy. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut