get app
inews
Aa Read Next : Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sampang

Pelajar Ditemukan Gantung Diri, Warga Kunjang Kediri Geger

Minggu, 27 Februari 2022 | 15:15 WIB
header img
Seorang Pelajar Ditemukan melakuakn Gantung Diri yang membuat Warga Kunjang Kediri Geger. Ditempat kejadian juga ditemukan seutas tali

KEDIRI, iNews.id - Warga Dusun Bumirejo Desa Kunjang Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri Geger. Ditemukan seorang pemuda usia belasan tahun ditemukan sudah dalam kondisi menggantung dikandang sapi miliknya dengan seutas tali yang melilit lehernya.

Peristiwa itu terjadi ketika pemilik kandang sapi Kateni yang juga sebagai bapak tiri korban hendak memberi makan sapinya di kandang. Sontak Katemi kaget tatkala masuk kandang melihat anak tirinya sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan seutas tali yang mengikat lehernya. Kejadian ini terjadi sekira pukul 18.00 WIB Sabtu (26/02) di Kandang sapi milik Kateni Dusun Bumirejo Desa Kunjang Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Sementara itu korban diketahui adalah Ananda Oktavia (18) Pelajar dari desa Gadungan RT. 003 Rw. 001 Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, anak tiri Katemi pemilik kandang sapi.

Kapolsek Ngancar Polres Kediri, AKP Priyo Eko Haryono saat dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut, menurutnya keterangan saksi bahwa peristiwa tersebut berawal ketika Kateni yang merupakan bapak tiri dari korban, hendak memberi makan sapi. Waktu itu Kateni hendak mengambil pakan dan melihat korban sudah tergantung dipojok kandang sapi kemudian ia berteriak minta tolong. Ibu korban Yuliatin yang mendengar teriakan suaminya langsung melakukan pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Peristiwa tersebut kemudian segera melaporkan ke Perangkat Desa, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan oleh Arif Setiawan yang merupakan perangkat desa Kunjang melaporkan kejadian ke Polsek Ngancar," terang AKP Priyo Eko, Minggu (27/2).

Kemudian anggota untuk mendatangi TKP  untuk melakukan penutupan dan olah TKP serta melakukan evakuasi terhadap mayat korban untuk dilakukan visum luar terhadap korban bersama dengan tim Inafis Polres Kediri dan pihak puskesmas Ngancar, imbuhnya.

Ditambahkan oleh AKP Priyo bahwa  dari hasil pemeriksaan Puskesmas Ngancar dan Unit Inafis Polres Kediri Korban tidak mempunyai penyakit yang berat dan tidak mengalami gangguan jiwa. Korban menggantung dengan seutas tali tampar plastik warna biru sepanjang 270 cm, yang diikatkan di kayu balok ring atap kandang sapi dengan ketinggian 2 meter dari bawah tanah. "Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh korban, murni gantung diri," tukasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut