get app
inews
Aa Read Next : Taruna AAL Korps Marinir Berlatih Tempur Kavaleri

Membanggakan, Prajurit Marinir TNI AL Sabet Juara Umum Lomba Panahan Tingkat Kabupaten Nunukan

Minggu, 27 Februari 2022 | 19:41 WIB
header img
Perlombaan Panahan tingkat Kabupaten Nunukan di Sei Nyamuk, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (27/02/2022). (Foto: Dispen Kormar)

NUNUKAN, iNews.id - Membanggakan, Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII berhasil menyabet juara umum dalam perlombaan Panahan tingkat Kabupaten Nunukan di Sei Nyamuk, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (27/02/2022).

Kegiatan yang selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman tersebut, Prajurit Satgasmar Ambalat XXVII mengikuti kategori Umum Barebow dan Standart Barebow. 

Untuk kategori Umum Barebow, Sertu Marinir Listiono dari Fast Marine Archery berhasil merebut juara pertama setelah di partai puncak mengalahkan Kopda Marinir Nurman dari Fast Marine Archery. Sedangkan juara ketiga diduduki oleh Amral dari Anastasia Archery.

Sementara itu, untuk kategori Standart Barebow, Pratu Marinir Safaruddin dari Fast Marine Archery berhasil merebut juara pertama setelah di Partai Final mengalahkan Zinou Ziyad Elhaqq dari Sebatik Archery Club dengan skor 6 - 2.

Juara ketiga diraih oleh Pratu Marinir Adiputro dari Fast Marine Archery setelah mengalahkan Naufal dari Sebatik Archery Club dengan Skor 6 - 2.

Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Prajurit Satgasmar Ambalat XXVII.

“Ini adalah hasil yang sangat membanggakan yang merupakan hasil dari latihan yang telah dilakukan oleh prajurit walaupun dalam masa pandemi. “Semoga hasil ini menjadi penyemangat untuk berkarya lebih giat lagi,” tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut