get app
inews
Aa Read Next : Menjelang Pilkada, Kapolsek Kabat Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Ratusan Relawan Arek'S Deklarasi Dukung ErJi, Alasannya Demi Surabaya yang Lebih Maju

Minggu, 11 Agustus 2024 | 20:45 WIB
header img
Ratusan relawan dari Aliansi Relawan Komunitas Surabaya (Arek'S) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota petahana, Eri Cahyadi dan Armuji. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ratusan relawan dari Aliansi Relawan Komunitas Surabaya (Arek'S) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota petahana, Eri Cahyadi dan Armuji, yang dikenal dengan sebutan ErJi. Deklarasi ini mengusung tema "Adem, Aman, Damai serta Ekonomi Meningkat Bersama Eri Cahyadi dan Armuji," mencerminkan harapan warga Surabaya untuk masa depan yang lebih baik.

Achmad Hidayat, Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Surabaya, dalam sambutannya menegaskan bahwa kepemimpinan ErJi telah terbukti memberikan dampak positif bagi Kota Pahlawan. Salah satu prestasi paling menonjol adalah tercapainya jaminan kesehatan semesta di Surabaya.

"Pada 1 Agustus 2024, Surabaya menerima penghargaan Universal Health Coverage Awards karena berhasil memberikan akses kesehatan yang bermutu dan terjangkau bagi 100 persen warganya," ujar Achmad dalam acara deklarasi yang digelar di salah satu kafe di Surabaya, Minggu (11/8/2024).

Achmad, yang juga mantan aktivis GMNI, menyoroti pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di wilayah timur Surabaya sebagai salah satu langkah nyata pemerintah kota dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan merata.

"Oleh karena itu, saya mengajak seluruh relawan dan elemen masyarakat Surabaya untuk bersatu memenangkan ErJi demi keberlanjutan pembangunan kota ini," serunya dengan semangat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut