get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat Fakultas Farmasi Unair Tingkatkan Potensi Buah Manggis Desa Songgon Banyuwangi

Elyon Day 2024 Dorong Minat dan Bakat Siswa Elyon Christian School

Senin, 12 Agustus 2024 | 23:23 WIB
header img
Elyon Day 2024 digelar untuk mengembangkan keterampilan praktis dan pengetahuan peserta didik dalam berbagai bidang industri. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Elyon Christian School menggelar Elyon Day 2024. Kegiatan ini untuk mengembangkan keterampilan praktis dan pengetahuan peserta didik dalam berbagai bidang industri.

Marketing Manager Elyon Christian School, Risiani Dewi, mengatakan ajang Elyon Day 2024 yang diselenggarakan mulai tanggal 8-10 Agustus 2024 tersebut fokuskan pada lima bidang kemampuan. Yakni sains, ilmu komputer, musik, kewirausahaan, seni dan desain.

Risiani Dewi bilang, ada bagian penting dalam rangkaian Elyon Day kali ini yaitu Streampreneur yang dirancang untuk memberi kesempatan kepada siswa dan komunitas mengeksplorasi. 

"Streampreneur adalah inti dari Elyon Day guna mengasah keterampilan dalam suasana yang mendukung dan inspiratif," terangnya.

Menurut Risiani yang juga Ketua Panitia Elyon Day, acara ini merupakan platform luar biasa untuk mengembangkan keterampilan praktis dan pengetahuan dalam berbagai bidang industri.

“Kami berharap, acara ini tidak hanya mendidik tetapi juga memotivasi peserta untuk mengembangkan minat dan bakat mereka melalui berbagai kegiatan yang menarik dan bermanfaat,” ucapnya.

Selama mengikuti Streampreneur, peserta berpartisipasi dalam berbagai workshop dan aktivitas. Diantaranya Communication & Presentation Skill Workshop & 5 STREAM Talkshow dengan pembicara terbaik di bidangnya. 

Kemudian PlayOn: Coaching Clinic & Mini Fun Games, Chess Simultaneous Exhibition, Archery Trial Class, Pickleball Trial Class, DBL Coaching Clinic, Friendship Bracelet Making, Game Making Workshop, Fashion Design Workshop, Interior Design Workshop, Artistic Makeup Workshop, 3D Painting Trial Class, CrossFit dengan Bengkel Atlet.

Selain itu, Elyon Christian School juga menggelar pameran pendidikan dengan menghadirkan 11 universitas terbaik di Surabaya.

Perlu diketahui, Momme Bazaar adalah tambahan spesial dalam Elyon Day yang fokus untuk memperkuat hubungan antara sekolah dan orang tua. 

Acara ini menyediakan platform bagi orang tua untuk terlibat lebih dalam dengan sekolah dan memamerkan produk mereka, sehingga dapat menambah kekuatan komunitas dan memberikan pengalaman berharga bagi semua peserta.

"Momme Bazaar memberikan kesempatan untuk mempererat hubungan antara sekolah dan keluarga sambil memberikan platform bagi orang tua untuk menunjukkan produk mereka,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut