get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Heboh! Pratama Arhan Terjebak Skandal Perselingkuhan, Istrinya Dikabarkan Ada Main?

Rabu, 21 Agustus 2024 | 11:40 WIB
header img
Pratama Arhan Terjebak Skandal Perselingkuhan, Istrinya Dikabarkan Ada Main dengan laki-laki lain. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jagat media sosial kembali bergejolak dengan kabar panas dari dunia sepak bola nasional. Kali ini, isu perselingkuhan yang menyeret nama Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia, dan Azizah Salsha, istrinya yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Ironisnya, berita ini muncul tepat di hari bahagia yang seharusnya menjadi momen perayaan.

Kabar menghebohkan ini pertama kali muncul setelah sebuah akun X, @pingachm, membongkar isi pesan pribadi (DM) Rachel Vennya. Dalam DM tersebut, Rachel mengungkapkan bahwa ia menerima telepon dari Pratama Arhan yang menginformasikan dugaan perselingkuhan antara istrinya, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer, kekasih selebgram terkenal, Rachel Vennya.

"Aku dikasih tahu langsung sama suaminya. Arhan nelepon aku semalam. Mana mungkin aku jualan pakai gimmick kayak gini," tulis Rachel Vennya dalam pesan yang kini telah menyebar luas di dunia maya.

Mengejutkan, bukan? Terlebih lagi, dugaan perselingkuhan ini mencuat tepat di hari jadi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang jatuh pada 20 Agustus 2024. Pasangan ini diketahui mengikat janji suci di Tokyo, Jepang, pada tanggal yang sama setahun lalu.

Setelah menikah, Azizah Salsha, yang akrab disapa Zize, selalu tampak setia mendukung sang suami dari pinggir lapangan. Salah satu momen mengharukan terlihat saat Zize hadir memberikan semangat pada Pratama Arhan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada September 2023. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut