get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Heboh! Pratama Arhan Terjebak Skandal Perselingkuhan, Istrinya Dikabarkan Ada Main?

Rabu, 21 Agustus 2024 | 11:40 WIB
header img
Pratama Arhan Terjebak Skandal Perselingkuhan, Istrinya Dikabarkan Ada Main dengan laki-laki lain. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Kala itu, Arhan tampil memukau, mencetak gol di setiap pertandingan, termasuk selebrasi manis dengan mengisap jempol—kebiasaan unik yang ternyata adalah rutinitas Zize sebelum tidur.

Kejutan tak berhenti di situ. Saat Pratama Arhan mencetak gol melawan Turkmenistan U-23, ia membuka jersey dan memperlihatkan tulisan "AZIZAH 20-08-2023" sebuah penghormatan kepada sang istri dan tanggal pernikahan mereka. Namun, dengan munculnya isu perselingkuhan ini, banyak yang bertanya-tanya, apakah romansa manis mereka kini telah ternodai?


Pratama Arhan Terjebak Skandal Perselingkuhan. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Di tengah segala kegaduhan ini, harapan besar tetap ditujukan kepada Pratama Arhan agar tetap fokus berkarier sebagai pesepakbola. Dua laga penting sudah menanti, saat Timnas Indonesia bersiap menghadapi Arab Saudi pada 6 September 2024 dan Australia pada 10 September 2024 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mampukah Arhan mengesampingkan drama pribadi dan tetap tampil prima di lapangan hijau?

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut