get app
inews
Aa Read Next : Sah, Rekomendasi Gerindra Jatuh ke Eri-Armuji, Begini Alasannya

Dapat Dukungan Orang Tua, Kakak Adik Kader Partai Gerindra Ini Jadi Anggota DPRD Surabaya

Minggu, 25 Agustus 2024 | 09:17 WIB
header img
Alif Iman Waluyo dan Bagas Iman Waluyo dilantik menjadi anggota DPRD kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 50 anggota DPRD Surabaya terpilih resmi dilantik, Sabtu (24/08/2024) di gedung DPRD Kota Surabaya. Wajah-wajah baru yang duduk di kursi dewan Surabaya itu sudah terlihat saat pelantikan berlangsung.

Dari pantauan di lapangan, Salah satu yang menarik adalah tampilnya kakak dan adik, Alif Iman Waluyo dan Bagas Iman Waluyo yang dilantik menjadi anggota DPRD kota Surabaya. Keduanya mencuri perhatian masyarakat Surabaya karena relatif berusia muda. Semua di bawah 30 tahun.

Namun keduanya yang sama-sama nyaleg dari Partai Gerindra mendapatkan hasil manis. Keduanya sangat muda untuk ukuran politisi dewan. Alif Iman Waluyo berusia 29 tahun dan adiknya masih 25 tahun.

Semula banyak yang menduga mereka adalah saudara kembar sebelum mengetahui usianya. Dari segi nama memang mirip saudara kembar. 

Informasi yang dihimpun, Alif dan Bagas besar dari keluarga pengusaha. Saat ini keduanya mengembangkan bisnis usaha milik sendiri. Keduanya mengikuti jejak orang tuanya yang juga pengusaha.

Saat ditemui usai mengikuti kegiatan pelantikan anggota DPRD kota Surabaya terpilih, Alif mengaku awalnya sempat ragu masuk ke ranah politik. Apalagi, belum pernah ada anggota keluarga terdekat yang pernah terjun ke politik. Alif lahir dan besar di lingkungan bisnis dan wirausaha.

"Setelah berjalannya waktu ternyata kita nggak boleh apatis terhadap kepentingan dan urusan negara. Karena pintu dari segala hal adalah politik," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut