get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Gelar Anugerah Kompetisi Jurnalistik SPMT 2024, Jurnalis iNewsSurabaya.id Sabet Juara Dua

Frames of Life, Pameran Foto Komunitas LOLO Tampilkan Keajaiban Fotografi di Gedung Pelindo Place

Senin, 26 Agustus 2024 | 20:15 WIB
header img
Pameran Foto Komunitas Lens on Logistic Tampilkan Keajaiban Fotografi di Gedung Pelindo Place. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gedung Pelindo Place kali ini disulap menjadi galeri seni yang memukau dengan kehadiran pameran foto bertajuk "Frames of Life". Pameran yang berlangsung dari 26 hingga 30 Agustus 2024 ini menampilkan 18 karya foto pilihan dari enam kategori berbeda, semua merupakan hasil karya para pekerja PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) yang tergabung dalam komunitas fotografi Lens on Logistic (LOLO).

"Frames of Life" bukan sekadar pameran biasa; ini adalah sebuah jendela ke dalam kehidupan, menangkap momen-momen yang sering kali luput dari perhatian. Setiap foto yang dipamerkan menggambarkan cerita yang unik, mempersembahkan sudut pandang baru tentang kehidupan sehari-hari. 

Para pengunjung tidak hanya disuguhi karya-karya fotografi yang memukau, tetapi juga diberi kesempatan untuk mengikuti sesi praktik fotografi dan diskusi inspiratif yang diadakan setiap harinya.

Menurut Yudha Rizkie Kurniawan, VP Budaya Korporasi sekaligus Ketua Komunitas LOLO, pameran ini merupakan langkah awal yang penuh semangat dari komunitas mereka. 

"Pameran perdana ini adalah ajang pembuktian eksistensi kami. Kami ingin menginspirasi dan membuka wawasan pengunjung melalui seni fotografi yang kami hasilkan, sekaligus berbagi pengetahuan dengan mereka yang hadir," ujarnya.

Pameran ini tak hanya memamerkan karya seni, tetapi juga menunjukkan bagaimana fotografi bisa menjadi keterampilan berharga di dunia kerja. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut