get app
inews
Aa Read Next : Calon Presiden RoRI Rumuskan Masa Depan Bersama Akademisi dan Industri, Bakal Gandeng Untag Surabaya

Kemeriahan Pesta Rakyat Bareng Komunitas Motor Roda Tiga Indonesia

Selasa, 27 Agustus 2024 | 10:20 WIB
header img
Pesta Rakyat Tiga Roda Spareparts ini diikuti anggota KMRTI dari berbagai kota di Jawa Timur. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tiga Roda Spareparts menggelar Pesta Rakyat bareng komunitas “KMRTI” (Komunitas Motor Roda Tiga Indonesia) tingkat nasional di Pasar Malam MSC (Marinir Sport Center) Warugunung, Karangpilang Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan yang diikuti anggota KMRTI dari berbagai kota di Jawa Timur tersebut untuk merayakan hari jadi ke-2 Tiga Roda Spareparts. Hal itu juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan brand “TRS”. 

Tidak berhenti sampai di sini, acara Pesta Rakyat TRS x KMRTI juga di adakan di berbagai kota di Indonesia. Di Surabaya, Pesta Rakyat diramaikan dengan kehadiran para MC Nasional yaitu Babytha dan Ahong dan Guest Star yang turut memeriahkan puncak acara yaitu VINOQI Entertainment. 

CEO TRS Elwin Alfa Chonanja mengatakan, selain untuk menghibur, Pesta Rakyat juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar pengguna motor roda tiga. Hal itu juga untuk meningkatkan perekonomian lokal dengan membuka peluang bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produk mereka kepada masyarakat Surabaya, Jawa Timur, sampai Se-Indonesia.

"Para pecinta dan pengguna motor roda tiga, tidak perlu khawatir lagi dalam urusan merawat kondisi motor. Karena saat ini ada Tiga Roda Spareparts “TRS” yang akan membantu memenuhi kebutuhan tersebut. Tiga Roda Spareparts adalah supplier yang menyediakan berbagai macam spareparts motor roda tiga," terangnya.

Elwin menjelaskan, pihaknya menyediakan berbagai macam spareparts dengan kualitas terbaik dan di jual secara offline maupun online, retail maupun grosir serta telah melayani berbagai wilayah di Indonesia. 

Berkantor pusat di Kota Surabaya, TRS siap melayani secara khusus komunitas motor tiga roda dan mekanik motor roda tiga yang terus berkembang. 

Tiga Roda Spareparts menawarkan berbagai macam produk seperti gearbox, laker bearing, oil seal dan produk lainnya. Selain menyediakan berbagai macam produk yang lengkap, tiga roda spareparts juga memiliki harga yang kompetitif dan berkomitmen terhadap menjaga kepuasaan pelanggan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut