get app
inews
Aa Read Next : Alasan All-New KONA Electric Cocok Jadi Pilihan EV Untuk Arek-arek Suroboyo

Sang Legenda VW Tampil dengan Model Anyar, Bakal Jadi Ikon MPV Mewah di Indonesia

Rabu, 28 Agustus 2024 | 23:18 WIB
header img
The All-Electric ID. Buzz ditampilkan i GIIAS Surabaya 2024, Rabu (28/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

The All-Electric ID. Buzz merupakan penerus dari generasi microbus Volkswagen di Indonesia sejak kehadiran VW Type 2 (T1) pertama kalinya di tahun 1950-an, yang kemudian dilanjutkan oleh T2 (Kombi) pada akhir 1960-an hingga pertengahan 1980-an.

Kepopuleran VW Kombi begitu mengental di kalangan penggemar VW di tanah air, sehingga keberadaanya menginspirasi terbentuknya sebuah komunitas yang bernama Volkswagen Van Club pada tahun 1981 yang terus berkiprah bersama ratusan anggota yang memiliki VW Kombi dari berbagai generasi hingga kini.

Eksistensi VW Kombi terus berlanjut pada tahun 1992, ketika Volkswagen T4 atau yang akrab disebut VW Caravelle dipergunakan sebagai kendaraan resmi dalam perhelatan KTT Negara-negara Non Blok di Indonesia. 

Sejalan dengan perjalanan sejarah, keberadaan Volkswagen ini terus berlanjut dengan kehadiran Volkswagen generasi T5 dan T6 dan hingga kini, The All-Electric ID. Buzz.

Model lainnya yang akan tampil di GIIAS 2024 adalah Volkswagen Tiguan Allspace, Volkswagen Indonesia telah mempersiapkan program untuk setiap pengunjung yang bertransaksi langsung pada periode tersebut. 

Untuk setiap pembelian Volkswagen Tiguan Allspace selama periode pameran, pengunjung akan mendapatkan penawaran khusus berupa cicilan 0% hingga 3 tahun, selain itu, ada juga program cicilan perbulan 13 juta rupiah serta tambahan Warranty menjadi 5 tahun yang diberikan oleh SOMPO.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut