get app
inews
Aa Read Next : ASA Resmi Daftarkan Diri sebagai Caketum HIPMI Jatim dengan Dukungan 38 BPC

Inilah Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jatim untuk Periode 2024-2027

Rabu, 28 Agustus 2024 | 23:26 WIB
header img
Panitia Pengarah Musda XV BPD HIPMI Jawa Timur. Foto/Dok HIPMI Jatim

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Panitia Pengarah Musyawarah Daerah (Musda) XV BPD HIPMI Jawa Timur telah menetapkan Ahmad Salim Assegaf sebagai Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur untuk masa bakti 2024-2027. 

Penetapan ini dilakukan pada 23 Agustus 2024 di Sekretariat BPD HIPMI Jawa Timur setelah proses verifikasi dan validasi yang dilakukan oleh Panitia Pengarah.

Rohmad Amrullah, Ketua Panitia Pengarah Musda XV BPD HIPMI Jawa Timur, menyatakan bahwa Ahmad Salim Assegaf telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan. 

"Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi oleh Panitia Pengarah, kami menetapkan Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur Masa Bakti 2024-2027 atas nama Ahmad Salim Assegaf. Yang bersangkutan telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran, serta melengkapi syarat-syarat pendaftaran," ujar Amrullah.

Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur, Rois Sunandar Maming, menyambut baik penetapan ini dan berharap agar Ahmad Salim Assegaf dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan HIPMI Jawa Timur. 

"Semoga Ahmad Salim Assegaf bisa membawa pengusaha muda di Jawa Timur lebih maju dan sukses, sehingga dapat turut berkontribusi pada perekonomian Jawa Timur," ungkap Rois.

Musda XV BPD HIPMI Jawa Timur akan digelar pada Kamis, 26 September 2024 di The Westin Surabaya. Ketua Panitia Pelaksana Musda XV, Antony Harsono, mengingatkan bahwa acara ini merupakan agenda besar bagi para pengusaha muda di Jawa Timur. 

"Musda XV BPD HIPMI Jawa Timur merupakan pestanya pengusaha muda Jawa Timur. Sebagai rangkaian kegiatan, akan diadakan HIPMI Expo pada 26-27 September 2024 di Pakuwon Mall Surabaya," kata Antony.

HIPMI Expo akan menampilkan berbagai produk unggulan dari anggota dan pengurus HIPMI se-Jawa Timur, sebagai bentuk komitmen BPD HIPMI Jawa Timur untuk mengangkat kegiatan usaha para anggotanya. 

Acara ini diharapkan dapat menjadi platform bagi para pengusaha muda untuk memamerkan inovasi dan produk mereka, serta memperluas jaringan bisnis di tingkat regional dan nasional.

“Musda XV BPD HIPMI Jawa Timur diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi organisasi ini dalam melanjutkan peranannya dalam memajukan dunia usaha di Jawa Timur,” pungkas Antony.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut