get app
inews
Aa Read Next : Untag Surabaya Sambut 2.899 Mahasiswa Baru dalam PKKMB 2024, Begini Pesan Menteri Nadiem Makarim

PKKMB Untag Surabaya Meriah dengan Penampilan Maliq & D'Essentials, Jadi Kenangan Mahasiswa Baru

Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:10 WIB
header img
Penampilan Maliq & D'Essentials meriahkan PKKMB Untag Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana kampus Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya pada Rabu, 28 Agustus 2024, dipenuhi dengan antusiasme dan semangat kebersamaan. Hari terakhir Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024 tak hanya menjadi ajang pengenalan, tetapi juga menorehkan kenangan manis bagi para mahasiswa baru dengan kehadiran grup musik terkenal, Maliq & D'Essentials, sebagai bintang tamu utama.

Acara ini diawali dengan sambutan hangat dari Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA., yang memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk terus berprestasi. 

“Tahun 2023, universitas kita meraih peringkat 28 nasional berkat prestasi para mahasiswa. Maka dari itu, di tahun 2024, kita harus lebih baik lagi,” tegasnya.

Pemilihan Maliq & D'Essentials sebagai penampil utama bukanlah kebetulan. Ketua Pelaksana PKKMB, Supangat, Ph.D., ITIL., COBIT., CLA., menyampaikan bahwa grup musik ini dipilih karena daya tariknya yang melintasi generasi. 

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan bagi mahasiswa baru. Musik Maliq & D'Essentials yang enerjik dan positif diyakini mampu mengangkat suasana dan menjadikan PKKMB ini lebih spesial," ujarnya.

Puncak kemeriahan terasa saat Maliq & D'Essentials tampil di atas panggung, menghipnotis ribuan penonton di lapangan timur kampus. Tak hanya mahasiswa baru, seluruh sivitas akademika, mulai dari mahasiswa aktif, dosen, hingga staf kampus, ikut larut dalam kegembiraan bersama, menciptakan harmoni yang kuat di antara semua elemen kampus.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut