get app
inews
Aa Read Next : Xtracare, Ionic Skincare System Pertama, Rangkaian Skincare Holistik Terbaru untuk Selfhealing Kulit

Sempat Viral Labrak Perselingkuhan, Ayu Sinjai Kini Kembangkan Brand Lokal Perawatan Tubuh

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 09:18 WIB
header img
Dalam talkshow di sebuah event beauty, Selebgram Ayu Sinjai menceritakan awal mula ketertarikannya di industri beauty. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Sementara itu, Brand Ambasador Yesnow Zoe Levana mengungkapkan kecintaannya pada produk Yesnow. Dari produk yang baru diluncurkan, Zoe menyebut series London mewakili karakter independent woman sedikit manis sehingga bisa digunakan sehari-hari. 

Yesnow sebagai brand lokal dinilai memiliki potensi pasar yang bagus dan tengah berkembang. Apalagi harganya terjangkau yang bisa menyasar banyak kalangan.

“Pastinya produknya kualitas bagus, harga merakyat dan aromanya enak banget. Aku pakai parfum itu wanginya nempel banget, dan ternyata ada karakter sendiri setiap produknya," ucapnya.

Turut hadir Michelle Wang Model Yesnow yang juga mengungkapkan kesukaannya pada body mist series terbaru. Series kyoto mencuri hati Michelle dengan wanginya yang soft bak bunga sakura bermekaran.

Dia berharap produk lokal seoerti yesnow bisa mengalahkan produk impor dan dicintai masyarakat. "Series Kyoto wanginya soft, menggambarkan kepribadian wanita yang lembut, anggun, bersemi seperti bunga sakura bermekaran. Menggambarkan wanita yang manis," tutupnya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut