get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Pemenangan, PKS Ikrar Menangkan Khofifah-Emil di Periode Kedua

DPW Partai NasDem Jatim Konsolidasi Pemenangan Pasangan Khofifah-Emil Periode Kedua

Kamis, 05 September 2024 | 07:54 WIB
header img
DPW Partai NasDem Jatim Konsolidasi Pemenangan Pasangan Khofifah-Emil Periode Kedua. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPW Partai NasDem Jawa Timur (Jatim) mengumpulkan DPD Partai NasDem se-Jatim di Kantor DPW Partai NasDem Jatim, Rabu (4/9/2024) malam. Hal ini dilakukan untuk konsolidasi sekaligus bersilaturahmi dengan Cawagub Jatim yang diusung Partai NasDem Emil Elestianto Dardak untuk pemenangan periode kedua. 

Kedatangan Emil Dardak disambut langsung Ketua DPW Partai NasDem Jatim Lita Machfud Arifin beserta jajaran pengurus Partai NasDem Jatim. Selain itu juga dihadiri Ketua DPP Pemenangan Pemilu Jawa IV Partai NasDem Dr, H. Dossy Iskandar Prasetyo dan anggota legislatif dari Partai Nasdem di seluruh Jatim. 

Ketua DPW Partai NasDem Jatim Lita Machfud Arifin mengatakan, Partai NasDem selalu konsisten untuk memenangkan sosok pemimpin terbaik yang dapat memimpin untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di Jatim yang lebih baik. 

"Kita sebagai kader Partai NasDem harus menjadi garda terdepan akan mimpi-mimpi rakyat Jawa Timur yang ingin hidup lebih baik, yang lebih adil, yang lebih sejahtera," jelasnya. 

Menurut perempuan yang juga anggota DPR RI terpilih ini, pasangan Khofifah-Emil telah membuktikan kinerja yang baik selama menjabat lima tahun terakhir untuk masyarakat Jatim. Partai NasDem pun menjadi bagian dalam mengawal dan memberikan suaranya diantara 10 juta suara atau 53 persen dari total suara sah pasangan Khofifah-Emil. 

"Momentum Pilgub Jatim, bukan hanya sekedar kontestasi yang harus dimenangkan. Namun, lebih dari pada itu terdapat harapan masyarakat untuk hidup lebih baik dan sejahtera juga membawa perubahan untuk kemajuan Jawa Timur yang lebih baik," ujar Ketua DPP NasDem Bidang UMKM itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut