get app
inews
Aa Read Next : Wow! Beli Jajan dan Kopi di Tunjungan Loop Cuma Satu Rupiah

Populerkan Produk BRI dan QRIS, BRI BO Manukan Gelar Tunjungan Loop

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 22:18 WIB
header img
Para pesepeda juga bisa mendapatkan keuntungan lebih, yakni bisa membeli jajan dan minum dengan harga super murah, cukup 1 rupiah. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Surabaya Manukan menggelar Tunjungan Loop. Kegiatan seru ini  merupakan aktivitas menyehatkan karena peserta diajak bersepeda menyusuri jalan protokol kota pahlawan, pada Jumat (30/8/2024).

Selain sehat, para pesepeda juga bisa mendapatkan keuntungan lebih, yakni bisa membeli jajan dan minum dengan harga super murah. Cukup 1 rupiah, pesepeda sudah bisa bersantai sambil menikmati segarnya minuman sehat. Jajanan dan minuman 1 rupiah tersebut dapat dijumpai di ATM BRI Drive Thru Jl. Gubernur Suryo Surabaya.

Branch Manager Officer BRI BO Manukan, Fuaad Fauzi, mengatakan Tunjungan Loop ini terbuka untuk masyarakat umum. Hanya saja, jika ingin mendapatkan harga jajan dan minum 1 rupiah, peserta Tunjungan Loop harus membayarnya dengan  cara transaksi non tunai lewat QRIS BRImo.

"Karena tujuan kami memang untuk mengenalkan produk BRI dan memasarkan QRIS BRI," ujarnya.

Fuaad Fauzi menuturkan, program Tunjungan Loop berupa Gowes dan Fun Running rutin dilaksanakan oleh BRI setiap hari Selasa dan hari Jumat. Selain untuk menggalakkan transaksi non tunai atau pembayaran cashless, kegiatah ini juga untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Ia pun menjamin jika warga Surabaya mampir di ATM BRI Drive Thru Jl. Gubernur Suryo Surabaya bakal betah. Berada di lokasi yang strategis dan rindang, Tunjungan Loop ATM BRI Drive Thru ini menjadi pilihan pesepeda untuk istirahat sejenak.

Selain itu, kata Fuaad Fauzi, masyakat umum yang ingin tahu informasi lebih banyak terkait produk-produk BRI simpanan maupun pinjaman, atau buka rekening BRI langsung bisa dilayani di ATM BRI Drive.

"Kami ingin menciptakan kenyamanan dan kemudahan masyarakat umum lebih mengenal dan percaya serta setia bertransaksi di BRI," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut