get app
inews
Aa Read Next : Warsubi Dapat Restu Partai Gerindra Maju di Pilkada Jombang 2024, Surat Khusus dari Prabowo

Strategi Multimedia Prabowo Menangkan Pilpres 2024, Hasil Penelitian Gus Andi Ungkap Rahasianya!

Kamis, 12 September 2024 | 09:50 WIB
header img
Ahli komunikasi strategis dan pegiat budaya, Kanjeng Pangeran Haryo (KPH), Dr. H. Andi Budi Sulistyonagoro, SH., M.Ikom, yang akrab disapa Gus Andi melakukan penelitian strategi Prabowo dalam Pilpres 2024. Foto iNewsSurabaya/trisna

Penelitian ini pun semakin relevan dengan meningkatnya penggunaan media sosial dalam kampanye politik. Prabowo, sejak awal terjun ke dunia politik, dikenal konsisten memanfaatkan berbagai platform digital seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk menjangkau pemilih yang lebih luas.

"Dengan memadukan platform digital dan media tradisional, kampanye Prabowo berhasil menciptakan komunikasi politik yang kuat dan multifaset,” jelas Gus Andi.

Penelitian ini, menurutnya, bertujuan memberikan gambaran komprehensif tentang bagaimana berbagai elemen multimedia—mulai dari iklan televisi hingga media sosial—dapat diintegrasikan secara efektif dalam kampanye politik. "Hasil penelitian ini akan menjadi sumbangan penting dalam memahami komunikasi politik di era digital," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut