get app
inews
Aa Read Next : Simulasi Evakuasi Rutin di Tunjungan Plaza Surabaya, Langkah Proaktif Hadapi Bencana Alam

Belanja Seru di Tunjungan Plaza Surabaya, Dapat Es Krim Lezat dari AICE, Buruan Datang!

Senin, 16 September 2024 | 10:16 WIB
header img
AICE Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi pelanggannya. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - AICE Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi pelanggannya. Kali ini, AICE menghadirkan produk unggulan dengan cita rasa yang tak terlupakan, menjadikannya favorit di kalangan pecinta es krim.

Produk andalan AICE, Crispy Ball, menjadi bintang di Tunjungan Plaza Surabaya. Pada acara kolaborasi dengan salah satu merek fashion ternama di Indonesia, gerai AICE berhasil menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya menawarkan es krim lezat, AICE juga memberikan kejutan promo spesial, pengunjung yang berbelanja atau mengikuti akun media sosial resmi AICE Surabaya mendapatkan es krim gratis!

Akbar, anggota tim manajemen AICE Surabaya, berbagi kebanggaannya terhadap produk AICE yang terkenal dengan tagline "Have An AICE Day". Dalam kesempatan wawancara di lokasi acara.

"AICE adalah produk yang mendukung penuh Olimpiade 2024 Indonesia. Kami berharap produk ini terus memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Surabaya." katanya. 

"Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan kepada generasi muda bahwa kebahagiaan bisa datang dari hal-hal sederhana, seperti menikmati es krim dengan rasa yang nikmat." tambahnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut