get app
inews
Aa Read Next : Dua Pengedar Pil Setan Dibekuk, Polisi Sita Ribuan Butir Pil Dobel L di Jombang

Ngeri! Berhenti Lihat Maps, Pengendara Motor Diseruduk Truk Gandeng di Jombang

Selasa, 17 September 2024 | 13:55 WIB
header img
Berhenti Lihat google Maps, Pengendara Motor Diseruduk Truk Gandeng di Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Jalan Raya Ngawan di Tembelang, Jombang menjadi lokasi kecelakaan mengerikan antara truk gandeng dan motor pagi ini. Insiden ini melibatkan dua pengendara motor yang mengalami luka-luka serius.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, melibatkan motor Honda Beat dengan nomor polisi S 2407 OO yang dikendarai Fampila Benaresfahan (26) bersama Novia Inggi (20), serta truk gandeng Nissan dengan nomor polisi S 8345 UZ yang dikemudikan oleh Zefri Irwanto (27).

Menurut keterangan saksi mata, M Agus, kedua kendaraan sedang melaju dari arah selatan menuju utara, yakni dari Tembelang menuju Ploso. Fampila dan Novia, yang berada di depan truk, tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Diduga, Fampila sedang melihat Google Maps di ponsel tanpa memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya. Akibat jarak yang terlalu dekat, mereka tidak sempat menghindari tabrakan.

"Motor yang hendak belok tersebut tertabrak truk gandeng dari belakang," ujar Agus.

Warga sekitar segera memberikan pertolongan setelah melihat kecelakaan tersebut dan melaporkannya ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Al-Aziz Tembelang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut