get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Luluk-Lukman Mulai Kenalkan Visi Besar Untuk Jatim, Ini yang Dilakukan

Ini Susunan Lengkap Tim Pemenangan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim 2024, Banyak Libatkan Anak Muda

Rabu, 18 September 2024 | 20:31 WIB
header img
Tim Pemenangan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim 2024 Banyak Libatkan Anak Muda. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim telah membentuk tim pemenangan di berbagai daerah. Banyak anak muda yang dilibatkan untuk masuk ambil bagian sebagai tim pemenangan pasangan calon dengan akronim Luman ini. 

Dalam surat Keputusan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jawa Timur Nomor 14745/DPW-25/01/IX/2024, PKB menunjuk sosok Bendahara DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi sebagai ketua tim pemenangan.  

"Tim pemenangan yang dibentuk DPW PKB Jawa Timur ini akan melaksanakan instruksi dari partai, target pemenangan dengan perolehan suara sebanyak-banyaknya," jelas Fauzan Fuadi saat ditemui, Selasa (17/9/2024). 

Untuk memaksimalkan potensi suara dari generasi muda, Fauzan mengungkapkan, PKB telah menyiapkan kader-kader mudanya. Seperti diantaranya di posisi jubir diisi oleh Muhammad Ashari Anggota Fraksi PKB DPRD Jatim hingga Ais Shafiyah Asfar ini anggota fraksi PKB DPRD Kota Surabaya.

"Kita menyadari betul waktu dua bulan setengah ini butuh figur SDM yang satset yang gerak cepat mengimbangi dua figur beliau yang tidak kalah satsetnya," ungkapnya. 

Ia mengungkapkan, tokoh-tokoh senior di PKB juga banyak dilibatkan seperti sosok KH Marzuki Mustamar mantan Ketua PWNU Jatim. Kemudian dari para legislator tingkat Provinsi maupun RI yang terpilih pada pileg 2024 lalu. 

Dengan persiapan ini, Fauzan menilai hal ini menjadi pembuktian bahwa PKB telah jauh-jauh hari menghendaki untuk mengusung calon sendiri. PKB Jatim juga terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan pasangan Luman di berbagai wilayah berdasarkan zona. 

"Berbagai tantangan akan kita jawab dengan pembuktian memanfaatkan segala daya dan upaya untuk bisa mempersembahkan kemenangan bagi pasangan calon yang kita usung," tutupnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut