get app
inews
Aa Read Next : Ini Susunan Lengkap Tim Pemenangan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim 2024, Banyak Libatkan Anak Muda

Surabaya Kota Favorit Anak Muda untuk Nongkrong di Malam Hari, Kampi Hotel Jadi Pilihan Menarik

Selasa, 24 September 2024 | 17:09 WIB
header img
Kampi Hotel Jadi Pilihan Menarik untuk tempat nongkrong. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya semakin memantapkan posisinya sebagai kota idaman bagi para anak muda yang mencari tempat nongkrong seru. Dengan gemerlap kota metropolitan yang tak pernah tidur, Surabaya menawarkan banyak pilihan spot nongkrong yang cocok untuk berbagi cerita bersama teman atau keluarga.

Mulai dari coffee shop, resto, bar, cake store, hingga angkringan dan lesehan tersebar di setiap sudut kota. Salah satu tempat yang sedang naik daun adalah Kampi Hotel Tunjungan Surabaya, sebuah hotel ikonik di jantung kota yang menghadirkan pengalaman berbeda dengan sajian live music dan angkringan khas yang memanjakan lidah.

Di Kampi Hotel, Anda bisa menikmati suasana angkringan yang berbeda dari biasanya. Dengan menu andalan seperti sate-satean, nasi bakar, hingga gorengan, semua bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 7.000 saja. 

Tak heran, banyak pengunjung dari luar hotel turut meramaikan suasana, menikmati hidangan sambil ditemani alunan musik akustik yang dibawakan oleh musisi-musisi muda berbakat dari sekolah musik di Surabaya.

Tidak hanya menyuguhkan makanan lezat, Kampi Hotel juga berperan aktif dalam mendukung talenta muda. Para pengisi acara musik di hotel ini dipilih dari sekolah-sekolah musik ternama di Surabaya, memberikan panggung bagi mereka untuk menampilkan bakatnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut