get app
inews
Aa Read Next : Ini Susunan Lengkap Tim Pemenangan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim 2024, Banyak Libatkan Anak Muda

Surabaya Kota Favorit Anak Muda untuk Nongkrong di Malam Hari, Kampi Hotel Jadi Pilihan Menarik

Selasa, 24 September 2024 | 17:09 WIB
header img
Kampi Hotel Jadi Pilihan Menarik untuk tempat nongkrong. Foto iNewsSurabaya/andika

Salah satu tamu hotel, Saiful Masruri, yang juga pegawai instansi pemerintah, memberikan apresiasi tinggi untuk manajemen hotel atas inisiatif mereka.

“Luar biasa! Musisi-musisi muda dari sekolah diberikan kesempatan tampil di sini. Makanan di angkringan juga terjangkau dan dimasak langsung oleh chef profesional, jadi kualitasnya terjamin,” ujar Saiful dengan penuh antusias.


Kampi Hotel Jadi Pilihan Menarik untuk tempat nongkrong. Foto iNewsSurabaya/andika

Ferry Chrishad, Food and Beverages Manager Kampi Hotel, menjelaskan bahwa menu angkringan di hotel ini adalah menu tongkrongan favorit. Tidak hanya soal makanan, Ferry juga fokus memberikan hiburan yang sesuai dengan suasana. 

“Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi kuliner angkringan yang lezat. Setiap Jumat, kami hadirkan musik spesial untuk Sobat Ambyar, dan Sabtu malam diiringi akustik dari musisi sekolah musik ternama. Jadi, malam minggu di Kampi pasti terasa semakin lengkap,” ucap Ferry.

Dengan tingkat hunian kamar yang selalu penuh, baik di akhir pekan maupun hari biasa, Kampi Hotel Surabaya terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamunya. Suasana yang hangat dan pelayanan istimewa menjadi daya tarik yang selalu membuat pengunjung ingin kembali.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut