get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Sopir Taksi Onlie di Surabaya Dibegal Wanita Cantik, Pelaku Tusuk Korban dengan Pisau  

Rabu, 02 Oktober 2024 | 13:00 WIB
header img
Taksi online yang dibegal seorang wanita cantik di Surabaya. Foto: Yudha Prawira

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Warga perumahan kawasan Jalan Gunung Anyar, Tambak, Kota Surabaya, Jawa Timur geger. Seorang wanita cantik berusia 23 tahun berinisial ML membegal taksi online.

Dalam melancarkan aksinya, wanita muda ini terbilang sadis, lantaran menusuk leher sopir taksi online dengan pisau. Pelaku dapat diamankan sekuriti perumahan usai dikejar warga saat melarikan diri dengan mobil korban.

Pelaku yang panik lalu menabrak mobil, dan akhirnya dapat dibekuk.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban begal bernama Pujiono (47) sopir taksi online. Dia menderita luka tusukan akibat diserang korban menggunakan pisau.

Dalam video viral terlihat korban mengerang kesakitan sambil memegangi leher. Sedangkan korban diamankan warga dan diinterogasi.


 
Kapolsek Gunung Anyar Iptu Harsya Fahroni mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pelaku menumpang mobil korban berpelat nomor l 1867 CAS. Saat di TKP, pelaku menjerat leher korban menggunakan tas.

"Korban sempat melawan lalu pelaku mengambil pisau yang sudah disiapkan dalam tas dan menusuk leher korban," ujar Kapolsek, Selasa (1/10/2024).

Korban yang kesakitan akibat luka tusukan berupaya lolos dari pelaku dengan cara turun dari mobil. Pelaku selanjutnya menguasai mobil korban dan hendak melarikan diri.

"Pelaku ini tidak tahu jalan lalu masuk ke permuhaman. Dia panik diteriaki korban hingga dikejar warga lalu menabrak mobil di depannya hingga ban tidak bisa bergerak. Saat itulah pelaku diamankan sekuriti perumaahan," katanya.

Menurutnya saat ini pelaku ML sudah diamankan usai diserahkan warga ke polisi. Korban pembegalan saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo Surabaya, sedangkan barang bukti serta pelaku berada di Polsek Gunung Anyar Surabaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut