get app
inews
Aa Read Next : Kisah Agus Harimurti Yudhoyono Raih Gelar Doktor, Disertasinya Menginspirasi Indonesia Emas 2045

Pemberdayaan Koperasi Pesantren Dwima, Upaya Departemen Akuntansi Unair di Kulon Progo

Senin, 07 Oktober 2024 | 20:55 WIB
header img
Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (Unair) menunjukkan komitmennya dalam pengabdian masyarakat. Foto iNewsSurabaya/ist

Dengan mandat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair, Departemen Akuntansi berkomitmen untuk mendukung pengembangan potensi Koperasi Pesantren Dwima, meningkatkan peran koperasi dalam perekonomian Dusun Madigondo.

Selain Novrys, tim pengabdian masyarakat ini juga melibatkan pemateri lain dari Departemen Akuntansi, seperti Niluh Putu Dian Rosalina Handayani Narsa, SA., M.Sc., Rizqy Aiddha Yuniawati, SA., Ak., M.Acc., Sandra Sukma Embuningtiyas, SE., M.Akun, Dr. Habiburrochman, SE., M.Si., Ak, dan Dr. La Ode Sabaruddin, SE., M.Sc. Sebagai penutup kegiatan, peserta menerima bingkisan sembako sebagai bentuk dukungan dari Departemen Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar pengabdian, tetapi juga merupakan langkah konkret untuk mendorong kemajuan ekonomi masyarakat melalui koperasi yang lebih berdaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut