get app
inews
Aa Read Next : Amesta Living Memulai Pembangunan Community Center di Surabaya Timur

Graha Natura Hadirkan Hunian Tepi Danau  di Klaster Lily by The Lake

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 04:30 WIB
header img
Intiland menghadirkan Lily by the Lake, sebuah pengembangan klaster terbaru seluas 17.000 m2 yang lokasinya di pinggir danau Dream Lake, Graha Natura. Foto/Instagram

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) terus melakukan pengembangan baru di kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur. 

Memenuhi tingginya permintaan terhadap unit-unit rumah di kawasan Surabaya Barat, Perseroan menghadirkan Lily by the Lake, sebuah pengembangan klaster terbaru seluas 17.000 m2 yang lokasinya di pinggir danau Dream Lake, Graha Natura. 

Mengusung konsep modern tropis, klaster Lily by the Lake menawarkan suasana dan panorama yang menakjubkan, serta kemudahan akses ke berbagai fasilitas, seperti club house dan area komersial. 

Desain dari unit-unit rumahnya memiliki keunggulan dan dirancang secara cermat untuk menyinergikan bentuk bangunan dengan iklim dan cuaca tropis. Desain ini menghadirkan sebuah hunian yang nyaman sekaligus fungsional. 

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono mengatakan, klaster Lily by the Lake menawarkan unit-unit rumah dua lantai yang terbagi ke dalam beberapa tipe. Setiap unit rumah memadukan keindahan alam dengan desain arsitektur kontemporer, sehingga menciptakan ruang tinggal yang ideal bagi keluarga.  

“Salah satu keunggulan hunian di klaster Lily by the Lake adalah desain open plan yang diterapkan di setiap unit rumah. Konsep desain ini memberikan keleluasaan dalam penggunaan fungsi ruang, serta memungkinkan sirkulasi udara dan pencahayaan alami secara optimal,” kata Harto Laksono di Graha Natura, Kamis (10/10).  

Penerapan konsep open plan diwujudkan melalui penataan ruang keluarga dan ruang makan yang menyatu tanpa sekat. Pilihan ini menjadikan hunian terlihat lebih luas, compact, tetapi tetap simpel dan klasik. 

Langit-langit rumah yang tinggi dengan penggunaan jendela kaca yang besar menjamin pencahayaan alami dan sirkulasi udara berlangsung dengan baik. 

"Setiap rumah menghadirkan area sunken seating, area duduk yang didesain lebih rendah dari permukaan lantai utama. Area ini menambah estetika dan juga menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menambah kehangatan bagi keluarga,” ungkap Harto Laksono.

Klaster Lily by the Lake menawarkan sebanyak 54 unit rumah dua lantai yang terbagi ke dalam 9 tipe berbeda, meliputi Ixia, Ireta, Idelia, Alice, Arvina, Ivana, Illona, Iris, dan Ivy. 

Masing-masing tipe rumah memiliki perbedaan lebar dan luasan berbeda serta daya tarik sesuai kebutuhan dan selera para konsumen. 

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap unit rumah dengan ukuran lebih compact, perumahan Surabaya Barat ini menyediakan tipe Ivy yang memiliki luasan 6x16 m2 dengan 3 kamar tidur. Berikutnya tipe Iris dengan ukuran 7x16 m2 yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur. 

Rumah berukuran 8x20 m2 dengan 4 kamar tidur menyediakan pilihan paling banyak, yakni tipe Ixia, Ireta, Idelia, dan Arvina. Terdapat juga tipe Alice dengan ukuran 8x20 m2, namun dengan 3 kamar tidur. 

Memenuhi kebutuhan terhadap rumah dengan ukuran lebih luas, Perseroan menghadirkan tipe Ivana seluas 9x20 m2 yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur. Sedangkan unit rumah dengan ukuran terbesar adalah tipe Illona yang memiliki luasan 10x20 m2 dengan 4 kamar tidur.  

Masing-masing unit rumah di klaster Lily by the Lake dilengkapi fasilitas car port dengan akses jalan utama selebar 10 m. Akses menuju klaster ini dilengkapi one gate system untuk menghadirkan suasana yang privat, eksklusif, dan aman bagi para penghuninya. 

“Kami hanya luncurkan 54 unit dan sudah 15 unit terjual. Ini menunjukkan permintaan terhadap unit-unit rumah masih cukup baik. Komitmen kami untuk selalu memenuhi kebutuhan semua konsumen terhadap penyediaan hunian yang berkualitas,” kata Harto Laksono.  

Perseroan memasarkan unit-unit hunian di Klaster Lily by the Lake mulai dari harga Rp2 miliar. Perseroan juga menyediakan promo menarik bagi konsumen di setiap pembelian unit rumah dengan memberikan free canopy, free smart door lock, dan voucher elektronik hingga Rp50 juta untuk pembelian hingga akhir Oktober 2024. 

Seiring dengan peluncuran ini, Perseroan menyediakan empat unit rumah contoh yakni tipe Idelia, Illona, Ivy, dan Iris. Calon konsumen bisa dengan leluasa untuk melihat , mendapat pengalaman, serta merasakan langsung kenyamanan dan keunggulan interior di unit-unit rumah klaster Lily by the Lake.  

“Kami berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tinggal di hunian yang lapang, asri, dan nyaman. Konsep open plan dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik membuat penghuninya tak hanya hidup lebih sehat, melainkan juga lebih produktif karena nuansa nyaman dan calming yang dihadirkan,” ujar Harto Laksono.   

Penghuni klaster Lily by the Lake juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di kawasan Graha Natura.  Selain fasilitas komersial dan club house, penghuni juga dapat menikmati area terbuka hijau dan danau buatan Dream Lake seluas 1,2 ha yang dilengkapi jogging track, area F&B, hingga playground yang dapat dimanfaatkan sebagai area komunal bagi warga.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut