get app
inews
Aa Read Next : PKS Jatim Gerakkan Kader Milenial dan Gen Z untuk Pemenangan Khofifah-Emil

PDI Perjuangan Surabaya Kampanye Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji, Dukungan Warga Kampung Mengalir

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 18:09 WIB
header img
PDI Perjuangan Kota Surabaya dicurhati warga kampung. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PDI Perjuangan Kota Surabaya dicurhati warga kampung tentang pembangunan sarana dan prasarana, ketika menggelar kampanye Pilkada 2024 di Kelurahan Gading, Tambaksari.

Dalam kampanye itu, PDI Perjuangan mensosialisasikan Calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini-Calon Wakil Gubernur KH Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) nomor 3, dan Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Calon Wakil Walikota Armuji nomor 1.

“Jangan lupa, nanti tanggal 27 Nopember 2024, kita berbondong-bondong ke TPS. Kita coblos Bu Risma-Gus Hans nomor 3, dan Eri-Armuji nomor 1,” kata Ketua RW 10 Kelurahan Gading, Sulastri, Sabtu (12/10/2024).
Hadir dalam kampanye itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Sekretaris DPC Baktiono, Wakil Sekretaris DPC Achmad Hidayat, dan warga masyarakat dan kader-kader banteng Kecamatan Tambaksari.

Sulastri kemudian menyampaikan curhat sejumlah aspirasi pembangunan di kampungnya. “Ada sejumlah aspirasi masyarakat yang kami ajukan, seperti pavingisasi jalan, perbaikan saluran air, dan rencana pembangunan Balai RW. Saya mohon ikut dikawal oleh PDI Perjuangan,” kata Sulastri.

Adi Sutarwijono menyampaikan sejumlah rencana kebijakan Eri Cahyadi-Armuji dan Risma-Gus Hans kalau mendapat mandat dari rakyat.

“Mas Eri Cahyadi dan Pak Armuji akan meningkatkan pembangunan di Kota Surabaya, seperti pembangunan pemukiman kampung. Pavingisasi jalan, saluran air, pembenahan balai RW yang difungsikan untuk kepentingan warga masyarakat,” kata Adi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut