get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bahagia Ratusan Perajin Wajan Jombang Disambangi Mundjidah, Berharap Jadi Bupati Lagi

Mundjidah Wahab Hadiri Wisuda UNWAHA Jombang, Doakan Ilmu Bermanfaat dan Berkah!

Minggu, 13 Oktober 2024 | 18:39 WIB
header img
Mundjidah Wahab Hadiri Wisuda UNWAHA Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Calon Bupati Jombang (Cabup) Mundjidah Wahab menghadiri wisuda sarjana mahasiswa Universitas KH Abdul Wahab Hasbullah (UNWAHA) Jombang di Gedung Serbaguna Hasbullah Said Tambakberas, Minggu (13/10/2024).

Kedatangan cabup yang berpasangan dengan calon wakil bupati (Cawabup) Jombang, Sumrambah itu disambut civitas akademika UNWAHA dan para tokoh yang hadir di acara rapat senat terbuka itu.

Di antaranya Ketua Yayasan Pesantren Bahrul Ulum KH Hasib Wahab, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Tinggi Bahrul Ulum (YPTBU) yang menaungi Unwaha, Hj Hizbiyah Wahab, Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo dan calon wakil gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Mundjidah tiba di lokasi acara setelah selesai prosesi wisuda yang dipimpin Rektor Unwaha Jombang Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng.

Tampak bupati Jombang periode 2018-2023 itu berbincang dengan para tokoh serta sejumlah akademika UNWAHA Jombang. Mundjidah juga foto bersama dengan pose satu jari sebagai simbol dukungan terhadap Paslon Mundjidah-Sumrambah yang mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada tahun ini.

Mundjidah bukanlah orang lain di Kampus Unwaha Jombang. Putri pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah itu tercatat sebagai wakil ketua dewan pembina yayasan pendidikan tinggi Bahrul Ulum yang menaungi Unwaha.

"Alhamdulillah kegiatan wisuda sarjana mahasiswa Unwaha telah selesai dan berjalan lancar. Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya di Unwaha," kata Mundjidah kepada iNews.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut