get app
inews
Aa Read Next : Mau Lihat Tarian Tradisional Indonesia hingga Eropa, Catat Lokasi dan Jamnya Besok di Surabaya

12 Tim Perebutkan Gelar Juara Free Fire World Series Southeast Asia 2024 Fall

Minggu, 13 Oktober 2024 | 18:46 WIB
header img
Wijaya Nugroho, Head of Business Development, Esports, and Community Garena Indonesia, Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia, Christiandy Franciscus, Free Fire Game Producer Garena Indonesia dan Hazmi Iskandar. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Garena, developer dan publisher game terkemuka, resmi menggelar babak puncak turnamen esports Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall di Surabaya Convention Center, Pakuwon Trade Center, Surabaya, Jawa Timur (Jatim). 

Di Kota Pahlawan, tiga tim perwakilan Indonesia akan berjuang untuk menjadi pahlawan Indonesia dengan menjadi juara turnamen internasional Free Fire pertama kalinya sejak 2019. 

Sebanyak tiga tim esports Free Fire asal Indonesia, dan sembilan tim lainnya dari Thailand dan Vietnam akan memberikan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara serta total hadiah senilai USD300.000.

“Selain itu, delapan tim teratas akan mendapatkan tiket untuk mewakili Region Asia Tenggara untuk tampil di kejuaraan dunia esports Free Fire, FFWS Global Finals di Brazil pada November mendatang,” kata Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, Minggu (13/10/2024).

Rangkaian puncak FFWS SEA 2024 Fall hadir pada 11-13 Oktober 2024 di Surabaya. Di dua hari pertama, sebanyak 12 tim telah menjalani pertandingan babak Point Rush untuk mengumpulkan poin tambahan atau Headstart Poin. Tambahan poin ini diakumulasikan di babak Grand Finals yang digelar pada hari ketiga. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut