get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas SDM, PT Pelindo Terminal Petikemas Adakan Pelatihan Intensif di Makassar

PT Pelindo Terminal Petikemas Gelar Pelindo IDEA 2024, Mencari Inovator Pelabuhan Terbaik

Rabu, 16 Oktober 2024 | 21:47 WIB
header img
PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) kembali menyelenggarakan kompetisi inovasi paling bergengsi di lingkungan perusahaan, Pelindo IDEA 2024 SPTP. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) kembali menyelenggarakan kompetisi inovasi paling bergengsi di lingkungan perusahaan, Pelindo IDEA 2024 SPTP. Memasuki tahun ketiga, ajang ini menjadi wadah bagi para karyawan untuk menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatif yang diharapkan mampu memberikan dampak besar bagi pengembangan operasional pelabuhan.

Pada kompetisi ini, para inovator terbaik dari seluruh cabang terminal dan anak perusahaan akan mempresentasikan solusi mereka. Pemenang utama dari Pelindo IDEA 2024 akan melangkah ke tingkat nasional dan berkesempatan memamerkan inovasi mereka di Pelindo Head Office.

Ketua Komite Inovasi SPTP, Umi Syarifah Ambarwati, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kompetisi tahun ini yang diikuti oleh 66 tim dari berbagai cabang dan unit usaha. Dari jumlah tersebut, tujuh tim terbaik telah terpilih dan akan mempresentasikan inovasi mereka di hadapan dewan juri yang terdiri dari para direksi SPTP. Tahun sebelumnya, SPTP berhasil meraih Juara 2 dan Harapan 1 di ajang yang sama di Jakarta.

“Kami berharap para peserta tetap bersemangat menciptakan inovasi-inovasi baru. Kompetisi ini bukan hanya soal ide, tetapi juga tentang kolaborasi dan kepedulian terhadap kemajuan perusahaan agar mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman,” jelas Umi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut