get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Tuan Rumah Workshop Global ITU, Percepat Literasi Digital di Seluruh Dunia

Aplikasi PINTU Dukung Percepatan Ekonomi Digital 2022

Senin, 07 Maret 2022 | 11:58 WIB
header img
Forum Ekonomi Merdeka 2022 bertemakan Peluang Bisnis dan Ekonomi Digital 2022. (Foto: iNewsSurabaya.id)

SURABAYA, iNews.id – PT Pintu Kemana Saja atau yang lebih dikenal dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, menggelar Forum Ekonomi Merdeka 2022 bertemakan Peluang Bisnis dan Ekonomi Digital 2022. 

Forum yang bertujuan untuk membagikan serangkaian update mengenai perkembangan perusahaan, sekaligus perannya terhadap pertumbuhan ekonomi digital melalui investasi pada aset crypto ini dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin. 

Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma'ruf Amin sebagai keynote speech mengungkapkan, bahwa Indonesia saat ini memiliki potensi ekonomi digital yang sangat besar. Salah satunya kontribusi dari bonus demografi yang akan menjadi kekuatan pembangunan ekonomi Indonesia. 

Dimana generasi milenial dan generasi Z disebut-sebut mencapai 174 juta penduduk atau 64 persen lebih dari populasi masyarakat Indonesia. 

"Itu berarti proporsi usia kerja lebih besar sehingga akan terdapat potensi ekonomi yang tercipta dari usia penduduk produktif tersebut," katanya.

Selain itu, lanjutnya, skala usaha di Indonesia masih didominasi oleh usaha mikro dan kecil, tetapi sangat potensial sebagai pendapatan masyarakat dan dapat mengatasi pengangguran, hingga membuka peluang bagi investasi. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut