get app
inews
Aa Read Next : Surabaya Bergoyang! Diguyur Hujan, Penampilan Fourtwnty hingga Tulus Hipnotis Penonton

Pameran Spektakuler EXPAND DENIM di Surabaya, Angkat Kepercayaan Diri Wanita Indonesia

Minggu, 20 Oktober 2024 | 20:20 WIB
header img
Fashion show saat Pameran Spektakuler EXPAND DENIM di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/Fahreza Chandra

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana di Atrium Tunjungan Plaza 1, Surabaya, terasa berbeda pada 19 Oktober 2024. Riuh gemuruh pengunjung memenuhi area tersebut untuk menyaksikan peluncuran produk terbaru dari EXPAND DENIM

Acara spektakuler ini sukses mengubah atrium menjadi pusat perhatian dengan sorak sorai dan antusiasme yang meluap, menjadikan momen tersebut salah satu acara paling berkesan di ikon mall Kota Surabaya itu.

Acara peluncuran ini dimeriahkan dengan beragam penampilan menghibur. Mulai dari Ukuladies yang menyuguhkan performa musik unik, hingga tarian K-pop yang memukau dari K-D'BEAT, grup tari yang terdiri dari karyawan Matahari Tunjungan Plaza bertalenta. 

Tak ketinggalan, Diva' Management turut menyuguhkan hiburan yang menyempurnakan perayaan hari itu. Namun, yang paling menarik perhatian adalah aksi 4 model profesional asal Surabaya yang berlenggak-lenggok di atas panggung dengan memamerkan berbagai outfit stylish dari EXPAND DENIM.

Dengan tagline "Body Shaping not Body Shaming," EXPAND DENIM membawa pesan penting yang mengangkat tema kesetaraan dan kepercayaan diri. Produk-produk yang dikenakan para model mencerminkan filosofi brand tersebut yang ingin menonjolkan kecantikan alami setiap wanita tanpa menghakimi bentuk tubuh.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut