get app
inews
Aa Read Next : Erafone Lebih Dekat Bakal Sambangi Kota Surabaya, Ajak Warga Kota Pahlawan Seru-seruan!

Harga Samsung Galaxy S24 FE dan Spesifikasinya

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:49 WIB
header img
Galaxy S24 FE hadir dengan chipset Exynos 2400e mumpuni untuk hiburan yang lebih optimal dan stabil.Foto/Samsung

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Samsung baru saja merilis Galaxy S24 FE. Selain hadir dengan kamera flagship dan AI yang canggih, gawai teranyar ini juga menawarkan performa gahar melalui chipset Exynos 2400e yang powerful. 

Dengan chipset tersebut, Galaxy S24 FE siap untuk menjadi pilihan terbaik buat yang mencari smartphone dengan pengalaman gaming, streaming, dan content making yang lancar, tapi tetap terjangkau mulai dari Rp. 791.583/bulan dengan total bonus hingga Rp. 1.860.000.

Tidak hanya itu, Galaxy S24 juga dilengkapi dengan vapor chamber yang ukurannya lebih besar dan baterai yang tahan lama, sehingga bisa menikmati hiburan dalam waktu yang lama tanpa khawatir perangkat mengalami overheat. 

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya memahami anak muda saat ini memerlukan perangkat yang tidak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, tetapi juga mampu memberikan performa tinggi untuk hiburan, maupun untuk gaming. 

Untuk itu, Galaxy S24 FE dibekali Exynos 2400e yang menawarkan performa yang lebih kencang di kelasnya. "Ini sekaligus menjawab preferensi 4 dari 10 peminat smartphone di kelas ini akan prosesor yang kencang, bahkan prosesor ini menjadi salah satu dari 5 besar pertimbangan utama mereka saat memilih smartphone," terangnya.

Ditambah lagi, vapor chamber yang 11% lebih besar dari versi sebelumnya dan baterai yang lebih tahan lama. "Galaxy S24 FE siap untuk menemani aktivitas gaming sepanjang hari, serta menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari smartphone andal dengan harga terjangkau,” ujar Ilham.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut