SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Agen BRILink baru-baru ini melakukan kunjungan ke Agen BRILink Sinar Mas UMI (Usaha Mikro) BRI, yang berlokasi di Jalan Tambak Mayor Utara nomor 84, Surabaya.
Kunjungan ini tidak hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk memberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi Agen BRILink Sinar Mas dalam melayani masyarakat.
Agen BRILink merupakan program perluasan layanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bekerja sama dengan nasabah BRI sebagai agen.
Para agen ini berperan penting dalam mempermudah akses masyarakat terhadap layanan perbankan secara real-time online, dengan konsep bagi hasil (sharing fee). Transaksi yang dapat dilakukan di Agen BRILink meliputi transfer antar rekening BRI dan ke bank lain.
"Tujuan kami adalah agar Agen BRILink dapat lebih aktif menawarkan produk BRI kepada nasabah di sekitar dan pelanggan," ujar Mohamad Khoerudin, Staff Kantor Pusat BRI.
Khoerudin menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada agen BRILink terkait program dan produk mitra UMI, agar mereka dapat mereferensikan lebih banyak pinjaman Kece BRI.
"Pinjaman Kece adalah program pinjaman dari Bank BRI yang ditujukan untuk mendukung sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)," ungkapnya.
"Pinjaman ini dapat diakses melalui Agen BRILink, BRISPOT Micro, dan SenyuM Mobile." Kegiatan ini dihadiri oleh Agen BRILink Sinar Mas, PPBK, Mantri, staf Kanwil dan Kantor Pusat BRI.
Editor : Ali Masduki